REI DKI Jakarta Salurkan Bantuan 1.000 Paket Sembako

Kompas.com - 22/05/2020, 11:02 WIB
Penyerahkan simbolis paket sembako yang dilakukan oleh Ketua DPP REI DKI Jakarta Arvin F. Iskandar kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Balai Kota. Dok. REI DKI JakartaPenyerahkan simbolis paket sembako yang dilakukan oleh Ketua DPP REI DKI Jakarta Arvin F. Iskandar kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Balai Kota.

JAKARTA, KOMPAS.com - Real Estat Indonesia ( REI) DPD DKI Jakarta memberikan bantuan 1.000 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh oleh Ketua DPD REI DKI Jakarta Arvin F. Iskandar kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria secara simbolis.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari program "REI DKI Jakarta Peduli 2020" sekaligus kolaborasi dengan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada seluruh pengusaha bertajuk "Kolaborasi Sosial Berskala Besar".

Arvin mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial pengusaha yang tergabung dalam asosiasi REI DKI Jakarta.

“Pada bulan Ramadhan ini, lewat program “REI DKI Jakarta Peduli 2020” kami menyelenggarakan rangkaian bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” terang Arvin dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (21/5/2020).

Baca juga: Selain Restrukturisasi Kredit, Pengembang Minta BTN Kabulkan 5 Hal

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengucapkan apreasi dan rasa terima kasih kepada REI DKI Jakarta yang aktif berkolaborasi dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Tidak mudah bagi dunia usaha dalam menghadapi situasi ini, namun kami bersyukur bahwa dunia usaha masih memiliki kepedulian membantu masyarakat yang terdampak Covid 19," kata Riza.

Riza berpendapat, hal baik tersebut harus ditingkatkan dan patut dicontoh kepada seluruh lapisan masyarakat.

Adapun REI DKI Jakarta juga memberikan santunan kepada 10 yayasan/panti asuhan dan menyerahkan 40 boks makanan selama 30 hari Ramadhan kepada pedagang kaki lima, tukang ojek, dan pemulung.

Arvin berharap bantuan yang diberikan dalam program “REI DKI Jakarta Peduli 2020” dapat membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X