Sambil Beramal, Metland Tawarkan Promo "Pesan Sekarang Bayar Kemudian"

Kompas.com - 06/05/2020, 16:44 WIB
Management Perumahan Metland Menteng, Jakarta Timur, yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) menyalurkan bantuan sembako kepada warga dan masyarakat terdampak Covid-19. Metland MentengManagement Perumahan Metland Menteng, Jakarta Timur, yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) menyalurkan bantuan sembako kepada warga dan masyarakat terdampak Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk ( Metland) bekerja sama dengan Yayasan Metropolitan Peduli (YMP) menyalurkan bantuan 600 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di sekitar perumahan Metland Menteng, Jakarta Timur.

Paket sembako yang disalurkan secara bertahap itu terdiri dari beras, susu, mie instan, sarden dan margarin.

General Manager Metland Menteng Dedy Indrawan mengatakan, penyaluran paket sembako merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) Metland.

Baca juga: Pengembang Menjerit, Stop Proyek dan Nyaris Gulung Tikar Terlilit Utang

“Dalam menyalurkan bantuan ini kami tetap menjaga jarak fisik dan menggandeng Polsek Cakung Jakarta Timur serta perwakilan beberapa RW di sekitar kawasan Metland Menteng,” ujar Dedy dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (5/5/2020).

Selain menyalurkan sembako, Metland juga menawarkan program khusus bagi masyarakat yang berencana membeli hunian.

Program khusus tersebut berupa kemudahan pembayaran bertajuk "Pesan Sekarang, Bayar Kemudian" atau "Book Now, Pay Later Deals".

Melalui program ini konsumen dapat melakukan pembayaran uang tanda jadi selama periode April hingga Mei 2020, libur bayar selama tiga bulan dan mulai melakukan cicilan pada bulan Agustus 2020.

"Selain program khusus yang ditawarkan Metland, Pemerintah memberikan subsidi bunga KPR sehingga calon konsumen tidak perlu menunda rencana pembelian rumah," terang Dedy.

Menurut Dedy, konsumen dapat memilih rumah siap huni, masih dalam progres pembangunan, hingga inden dengan harga serentang Rp 1,5 miliar hingga Rp 3,5 miliar.

Perumahan Metland Menteng dikembangkan seluas 135 hektar yang dapat diakses dengan kereta komuter, bus Transjakarta dan angkutan umum lainnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X