[POPULER PROPERTI] Barak TNI AD Disulap Jadi Rumah Kopel Tipe 36

Kompas.com - 22/04/2020, 12:00 WIB
Pembangunan 50 unit rumah khusus (rusus) untuk TNI AD di Tanjungpura, Kalimantan Barat. Dok. TIM KOMUNIKASI PUBLIK SNVT PERUMAHAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT/ BAGIAN HUKUM DAN KOMUNIKASI PUBLIK DITJEN PERUMAHAN KEMENTERIAN PUPRPembangunan 50 unit rumah khusus (rusus) untuk TNI AD di Tanjungpura, Kalimantan Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengubah Asrama Militer Hidayat menjadi rumah khusus (rusus) tipe kopel 36 untuk TNI AD di Pontianak, Kalimantan Barat menjadi berita terpopuler di kanal Properti, Kompas.com, Rabu (22/4/2020).

Selanjutnya, Badan Pengatur Jalan Tol ( BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) selaku regulator dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) selaku operator jalan tol mendukung larangan mudik Lebaran 2020.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terakhir, konstruksi Tol Lubuk Linggau dilengkapi terowongan (tunnel) sepanjang 7 kilometer yang dapat menembus Bukit Barisan dengan kedalaman maksimal 352 meter dan jembatan bentang panjang (longspan bridge). 

Berikut ini berita selengkapnya:

Pemerintah Ubah Barak TNI AD Jadi Rumah Kopel 36 Meter Persegi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah menyelesaikan pembangunan 50 unit rumah khusus (rusus) bagi prajurit TNI Angkatan Darat (AD) di Asrama Militer Hidayat yang bertugas di KODAM/XII Tanjungpura di Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

“Kami sedang menyelesaikan pembangunan 50 rusus di Asrama Militer Hidayat untuk prajurit di lingkungan TNI Angkatan Darat yang bertugas di KODAM/XII Tanjungpura di Pontianak,” ujar Kepala Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan Barat Andy Suganda dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (21/4/2020).

Andy menjelaskan, pembangunan rusus tersebut merupakan bagian dari Program Sejuta Rumah.

Selanjutnya baca di sini Pemerintah Ubah Barak TNI AD Jadi Rumah Kopel 36 Meter Persegi

Regulator dan Operator Jalan Tol Kompak Dukung Larangan Mudik 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.