Bisnis Baru, Penyewaan Rumah Karantina Covid-19

Kompas.com - 08/04/2020, 19:56 WIB
Destination Isolation D.AlexanderDestination Isolation

KOMPAS.com - Bekerja dan belajar dari rumah dan melakukan isolasi diri di tengah pandemi seperti saat ini menjadi kebiasaan baru masyarakat.

Selama masa ini, banyak orang mengeluh bosan saat berada di rumah. Tetapi siapa bilang bekerja dan belajar di tengah pandemi seperti saat ini harus tetap berada di dalam rumah?

Dilansir dari laman Forbes, sebuah perusahaan bernama D.Alexander mengubah properti sewaan miliknya menjadi tempat isolasi maupun tinggal selama Covid-19.

Perusahaan ini menawarkan hunian indah di mana keluarga bisa menghabiskan waktunya selama isolasi dengan promo bertajuk Destination Isolation.

Baca juga: Dikelola TNI, Fasilitas Isolasi di Pulau Galang Siap Digunakan

Menurut juru bicara perusahaan, properti yang ditawarkan aman dan bersih. Properti-properti tersebut berada di sepanjang pantai, pegunungan serta menawarkan berbagai fasililtas seperti paket anggur dan game arcade built-in untuk hiburan tambahan.

Tak hanya itu, setiap hunian yang ditawarkan juga dilengkapi dengan Wifi berkecepatan tinggi agar penyewa bisa bekerja dan belajar dari rumah.

Destination IsolationD.Alexander Destination Isolation
Adapun biaya sewa yang ditawarkan terbagi menjadi beberapa paket yaitu satu bulan, dua bulan, dan tiga bulan dengan harga antara 18.000 dollar AS atau sekitar Rp 291 juta hingga 46.000 dollar AS atau Rp 745 juta.

Salah satu penyewa, Leslie Godwin saat ini menyewa salah satu properti milik D.Alexander di Pantai Emerald Florida.

Pada awalnya, Godwin dan keluarganya menyewa rumah tersebut sebagai tempat tinggal saat liburan musim semi.

Namun setelah perintah sosial mulai diberlakukan, mereka memutuskan untuk tetap tinggal di rumah itu.

Menurutnya, cara ini membuatnya tetap bisa bekerja secara jarak jauh. Selain itu, anak-anaknya dapat menikmati liburan dan belajar secara online. Dia mengatakan, keluarganya tetap bahagia, tidak bosan, dan tetap aktif.

 



Sumber Forbes
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X