[POPULER PROPERTI] 1 April, McDonalds Tutup Layanan Makan di Tempat

Kompas.com - 31/03/2020, 08:59 WIB
Pembagian chicken muffin gratis di gerai McDonalds Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019). Kompas.com/SHERLY PUSPITAPembagian chicken muffin gratis di gerai McDonalds Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, McDonalds, menutup sementara seluruh gerainya di Indonesia selama dua pekan dan berlaku khusus layanan makan di tempat (dine-in) menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Selasa (31/3/2020).

Penutupan tersebut dilakukan mulai besok, Rabu (1/4/2020).

Selanjutnya, konsep rumah mikro yang dibangun karena terinspirasi perkampungan kota padat penduduk bisa menjadi solusi bagi generasi milenial memiliki rumah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Arsitek Studio Akanoma Yu Sing.

Terakhir, berita kumpulan Populer Properti yang terbit di kanal Properti Kompas.com, Senin (30/3/2020).

Kumpulan berita tersebut adalah BPJT yang membahas arus lintas jika Jabodetabek melakukan lockdown, insipirasi 8 kolam renang mini untuk mendukung gerakan #DiRumahAja, serta Mal Grand Indonesia ditutup sementara mulai Minggu (29/3/2020) hingga Rabu (8/4/2020).

Berikut ini berita selengkapnya:

1 April, McDonalds Indonesia Tutup Sementara Layanan Makan di Tempat

Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, McDonalds, menutup sementara seluruh gerainya di Indonesia selama dua pekan. Penutupan tersebut dilakukan mulai Rabu, (1/4/2020).

Dalam laman resminya, Mc Donalds mengumumkan penutupan tersebut berlaku untuk layanan makan di tempat (dine-in).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X