Mulai Minggu, Lalu Lintas GT Cibitung 2 Dialihkan ke GT Cibitung 7

Kompas.com - 14/03/2020, 15:00 WIB
Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Simpang Susun (SS) Cibitung Km 24+600 Dok. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-CikampekJalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Simpang Susun (SS) Cibitung Km 24+600

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta Cikampek ( Japek)  bekerja sama dengan pihak kepolisan, akan melakukan pengalihan lalu lintas dari kawasan MM 2100 atau Gerbang Tol ( GT) Cibitung 2 ke GT Cibitung 7 mulai Minggu (15/3/2020) pukul 14.00 WIB.

Hal tersebut menyusul pelaksanaan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek), khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung KM 24+600.

Akses menuju GT Cibitung 7 yang saat ini masih bersifat sementara tersebut terletak tak jauh dari GT Cibitung 2, tepatnya sekitar 250 meter di samping GT Cibitung 2.

Baca juga: Jasa Marga Gelar Mitigasi Corona di Rest Area

"Dengan adanya pengalihan tersebut maka pengguna jalan dari arah Kawasan MM 2100 tetap menuju arah GT Cibitung 2 seperti biasanya," ungkap Pgs. General Manager PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta-Cikampek dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Sabtu (14/3/2020).

Bagus melanjutkan, nantinya akan dilakukan penutupan pada akses GT Cibitung 2 arah Jakarta dan dialihkan ke akses menuju GT Cibitung 7.

Meski demikian, lalu lintas dari Kawasan MM 2100 ke Jalan Tol Japek arah Cikampek berlangsung normal, tidak mengalami pengalihan lalu lintas.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut," ucap Bagus.

Sementara itu, Jasa Marga tetap mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X