Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mulai Minggu, Lalu Lintas GT Cibitung 2 Dialihkan ke GT Cibitung 7

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta Cikampek (Japek)  bekerja sama dengan pihak kepolisan, akan melakukan pengalihan lalu lintas dari kawasan MM 2100 atau Gerbang Tol (GT) Cibitung 2 ke GT Cibitung 7 mulai Minggu (15/3/2020) pukul 14.00 WIB.

Hal tersebut menyusul pelaksanaan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek), khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung KM 24+600.

Akses menuju GT Cibitung 7 yang saat ini masih bersifat sementara tersebut terletak tak jauh dari GT Cibitung 2, tepatnya sekitar 250 meter di samping GT Cibitung 2.

"Dengan adanya pengalihan tersebut maka pengguna jalan dari arah Kawasan MM 2100 tetap menuju arah GT Cibitung 2 seperti biasanya," ungkap Pgs. General Manager PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta-Cikampek dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Sabtu (14/3/2020).

Bagus melanjutkan, nantinya akan dilakukan penutupan pada akses GT Cibitung 2 arah Jakarta dan dialihkan ke akses menuju GT Cibitung 7.

Meski demikian, lalu lintas dari Kawasan MM 2100 ke Jalan Tol Japek arah Cikampek berlangsung normal, tidak mengalami pengalihan lalu lintas.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut," ucap Bagus.

Sementara itu, Jasa Marga tetap mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan.

https://properti.kompas.com/read/2020/03/14/150000621/mulai-minggu-lalu-lintas-gt-cibitung-2-dialihkan-ke-gt-cibitung-7

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke