Tersebab Corona, Glossier Tutup dan Batalkan Pembukaan Toko Baru

Kompas.com - 14/03/2020, 13:27 WIB
Glossier. businessinsider.sgGlossier.

KOMPAS.com - Perusahaan kosmetik asal Amerika Serikat, Glossier, mengumumkan penutupan seluruh kantornya di Amerika Serikat yang tersebar di 2 wilayah, New York dan Atlanta karena pandemi virus Corona.

CEO Glossier Emily Weiss mengyampaikan hal tersebut kepada pelanggan pada Jumat (13/3/2020) waktu setempat.

Tak hanya menutup kantornya di 2 wilayah, Emily juga mengatakan, Glossier akan membatalkan pembukaan toko baru produk perawatan tubuh dan tata rias tersebut di Arizona.

Baca juga: Sejarah London dari Kacamata Warna-warni Glossier

"Meskipun ini mungkin bukan keputusan yang tepat untuk setiap perusahaan, namun kami tak ingin memberi dampak atas penyebaran virus," ucap Emily.

Melansir Business Insider Singapore, toko baru Glossier dijadwalkan akan resmi dibuka pada Rabu (17/3/2020) waktu setempat.

Meski begitu, Emily mengaku bahwa keputusan tersebut memang sulit dilakukan dan dirinya berjanji akan memberikan kompensasi untuk para karyawannya selama 2 minggu ke depan.

Tak hanya di Amerika Serikat, toko ritel Glossier juga di London, Inggris, pun ditutup pada waktu yang sama, Jumat (13/3/2020).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X