Sejarah London dari Kacamata Warna-warni Glossier

Kompas.com - 01/12/2019, 21:29 WIB
Warna-Warni Bunga Hiasi Toko Glossier London dezeen.comWarna-Warni Bunga Hiasi Toko Glossier London

JAKARTA, KOMPAS.com — Perusahaan kecantikan asal New York, Glossier, mendesain  toko baru di London dengan memberikan sentuhan kemegahan pada interiornya yang ditutupi dengan wallpaper  bunga warna-warni.

Tim desain Glossier mengatakan bahwa mereka melihat sejarah desain London melalui "kacamata berwarna Glossier" untuk mengembangkan estetika segar yang terletak di sepanjang jalan berbaris butik di Covent Garden.

Interiornya yang bermotif dimaksudkan untuk menawarkan gaya "bermain dan berani" pada ruang tamu yang berornamen abad ke-19.

" Motif bunga selalu menjadi komponen integral dari identitas visual Glossier," kata Desainer Lingkungan Senior Glossier, Kendall Latham.

Wallpaper berwarna lembayung dihiasi dengan bunga-bunga ungu tua menutupi ruang depan toko yang terlihat dari jalan melalui dua jendela besar melengkung yang menandakan fasad depan.

Pintu lemari gaya boiserie putih melapisi bagian belakang ruangan, sementara lampu bulat sederhana dipasang pada langit-langit toko.

Toko ini akan dibuka untuk umum hingga 9 Februari 2020 dan merupakan ruang ritel kelima yang telah dibuat Glossier tahun ini.

Lima bulan yang lalu Glossier membuka toko di Seattle yang dirancang oleh desainer Lily Kwong dengan sedikit tumpukan lumut.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X