[POPULER PROPERTI] Salim, Saratoga, Astra, Pemrakarsa 3 Proyek Tol

Kompas.com - 14/03/2020, 10:57 WIB
Ilustrasi jalan tol. Jasa MargaIlustrasi jalan tol.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga proyek infrastruktur baru, Tol Layang Cikunir-Karawaci, Tol Kamal-Teluk Naga-Rajeg, dan Tol Bogor-Serpong via Parung yang diajukan investor pemrakarsa PT Earth Investment Indonesia-PT Lintas Indonesia PT Duta Graha Karya-Salim Group dan PT Pamapersada Nusantara-Astra Group menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Sabtu (14/3/2020).

Artikel menarik lainnya adalah  Bandara Internasional Kuwait resmi ditutup sementara sejak Jumat (13/3/2020) waktu setempat untuk menghindari virus Covid-19 di negara tersebut.

Terakhir, 70 masjid di Singapura resmi ditutup sementara mulai Kamis (12/3/2020) waktu setempat untuk pencegahan virus Corona.

Berikut ini berita selengkapnya:

Ada Salim, Saratoga, dan Astra di Tiga Proyek Jalan Tol Baru

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menggelar penjajakan minat pasar atau market sounding kepada investor untuk lima proyek infrastruktur baru pada Rabu (11/3/2020).

Tiga di antara lima proyek dengan total nilai Rp 57,18 triliun itu adalah Tol Layang Cikunir-Karawaci, Tol Kamal-Teluk Naga-Rajeg, dan Tol Bogor-Serpong via Parung.

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol ( BPJT) Danang Parikesit mengungkapkan, seluruh dari tiga proyek jalan bebas hambatan tersebut diajukan oleh investor pemrakarsa.

Para investor pemrakarsa ini membentuk perusahaan konsorsium baru. Masing-masing konsorsium PT Earth Investment Indonesia-PT Lintas Indonesia Sejahtera (Saratoga Group) sebagai pemrakarsa proyek Tol Layang Cikuri-Karawaci.

Selanjutnya baca di tautan ini: Ada Salim, Saratoga, dan Astra di Tiga Proyek Jalan Tol Baru

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X