Pameran Arsitektur “ARCH:ID” Akan Berlangsung 3 Hari

Kompas.com - 26/02/2020, 21:01 WIB
Ilustrasi arsitek yang bekerja. ShutterstockIlustrasi arsitek yang bekerja.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Arsitektur bertajuk ARCH:ID akan digelar pada 27-29 Februari 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Acara tersebut diusung oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) bekerja sama dengan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition.

Pameran tersebut digelar bersamaan dengan konferensi bertema “Let’s Talk! Mari Bicara”.

Pameran ini diharapkan dapat menjadi wadah dialog berkelanjutan antara Arsitek dengan pelaku industri terkait arsitektur dan konstruksi di Indonesia.

Demikian halnya dengan perannya  sebagai tempat untuk mengeksplorasi potensi maupun pemikirian-pemikiran baru bagi masa depan para Arsitektur di Indonesia.

Kegiatan ARCH:ID dikuratori oleh 3 arsitek Indonesia yakni Andra Matin, Danny Wicaksono, dan Wiyoga Nurdiansyah.

Baca juga: Anata Rupa, Gabungan Tipologi Anyaman Keberagaman Indonesia

ARCH:ID juga menghadirkan pembicara ternama baik dari dalam maupun luar negeri di antaranya, Budiman Hendropurnomo, Sofian Sibarani, Ary Indra dari Indonesia, Gunawan Tjahjono dari Indonesia.

Kemudian, Farshad Mehdizadeh dari Iran, Manuel Cervantes dari Mexico, Aaron Roberts dari Australia, Christopher Lee dari Inggris.

Pameran ARCH:ID menampilkan kolaborasi yang kental antara Arsitek dan merek bahan bangunan ternama di Indonesia.

Tak hanya itu, terdapat 5 fitur pameran, berisi konten-konten Arsitektur terkini berskala Nasional hingga Internasional.

Pameran-pameran yang dimaksud adalah AGA Khan Awards Exhibition, Architecture Student Exhibition, Indonesia Architect Creation Exhibition, Insiatif Scriptura Exhibition, Re-Framing Louis Kahn Exhibition by Cemal Emden.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X