HK Realtindo Tawarkan Diskon Rp 100 Juta Rumah dan Apartemen

Kompas.com - 16/02/2020, 21:00 WIB
HK Realtindo tawarkan diskon Rp 100 juta selama pameran IPEX 2020 di JCC Senayan yang berlangsung pada 15-23 Februari 2020. HK RealtindoHK Realtindo tawarkan diskon Rp 100 juta selama pameran IPEX 2020 di JCC Senayan yang berlangsung pada 15-23 Februari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hutama Karya Realtindo (HKR) yang merupakan anak usaha BUMN PT Hutama Karya (Persero), menawarkan residensial siap huni dengan potongan harga hingga Rp 100 juta.

Diskon ini berlaku hanya pada masa pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 15-22 Februari 2020 di Jakarta Convention Center ( JCC), Senayan.

Direktur Komersial HKR Budi Lesmana menuturkan, ada tiga proyek yang dipasarkan pada pameran tersebut yakni Amethyst Tower di H Residence Kemayoran, H Residence Sentul, dan H City Sawangan.

Baca juga: HK Realtindo dan Jasa Marga Bangun Hunian Menengah di Sentul

"Khusus H City Sawangan, kami menawarkan hunian dengan cicilan terjangkau bagi milenial dan keluarga muda dengan masa tenor panjang," kata Budi dalam keterangan kepada Kompas.com, Minggu (16/2/2020).

Perumahan H City Sawangan berada dekat dengan rencana Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) 2, dan dikelilingi fasilitas eksisting seperti rumah sakit, pasar tradisional, sekolah, dan pasar modern.

Program potongan harga ini, menurut Budi, merupakan salah satu cara untuk merealisasikan target penjualan selama pameran dengan nilai Rp 100 miliar.

HKR menggandeng sejumlah bank dengan suku bunga kompetitif untuk mewujudkan target tersebut.

Di antaranya Bank BTN dengan produk Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bersuku bunga 5,7 persen selama satu tahun pertama.

"Selain itu, kami juga menawarkan jaminan persetujuan satu hari atau one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati," imbuh Budi.

Selain potongan harga Rp 100 juta, HKR juga menawarkan uang muka atau down payment (DP) 5 persen khusus usia millenial dan pasangan muda yang memanfaatkan fasilitas KPA dengan tenor 15 tahun, dan KPR dengan tenor 20 tahun.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X