Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HK Realtindo Tawarkan Diskon Rp 100 Juta Rumah dan Apartemen

Kompas.com - 16/02/2020, 21:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hutama Karya Realtindo (HKR) yang merupakan anak usaha BUMN PT Hutama Karya (Persero), menawarkan residensial siap huni dengan potongan harga hingga Rp 100 juta.

Diskon ini berlaku hanya pada masa pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 15-22 Februari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Direktur Komersial HKR Budi Lesmana menuturkan, ada tiga proyek yang dipasarkan pada pameran tersebut yakni Amethyst Tower di H Residence Kemayoran, H Residence Sentul, dan H City Sawangan.

Baca juga: HK Realtindo dan Jasa Marga Bangun Hunian Menengah di Sentul

"Khusus H City Sawangan, kami menawarkan hunian dengan cicilan terjangkau bagi milenial dan keluarga muda dengan masa tenor panjang," kata Budi dalam keterangan kepada Kompas.com, Minggu (16/2/2020).

Perumahan H City Sawangan berada dekat dengan rencana Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) 2, dan dikelilingi fasilitas eksisting seperti rumah sakit, pasar tradisional, sekolah, dan pasar modern.

Program potongan harga ini, menurut Budi, merupakan salah satu cara untuk merealisasikan target penjualan selama pameran dengan nilai Rp 100 miliar.

HKR menggandeng sejumlah bank dengan suku bunga kompetitif untuk mewujudkan target tersebut.

Di antaranya Bank BTN dengan produk Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bersuku bunga 5,7 persen selama satu tahun pertama.

"Selain itu, kami juga menawarkan jaminan persetujuan satu hari atau one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati," imbuh Budi.

Selain potongan harga Rp 100 juta, HKR juga menawarkan uang muka atau down payment (DP) 5 persen khusus usia millenial dan pasangan muda yang memanfaatkan fasilitas KPA dengan tenor 15 tahun, dan KPR dengan tenor 20 tahun.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com