Amazon Jual Rumah Nomad, Dilengkapi Dapur dan Kamar Mandi

Kompas.com - 16/02/2020, 16:22 WIB
Ilustrasi rumah mungil Cube yang dijual di Amazon. travelandleisure.comIlustrasi rumah mungil Cube yang dijual di Amazon.

KOMPAS.com - Pada era modern saat ini, banyak keluarga baru terutama yang berasal dari generasi milenial menginginkan rumah dengan ukuran lebih kecil dari biasanya.

Padahal, sebelumnya rumah dengan ukuran besar sangat diidam-idamkan karena melambangkan kesuksesan seseorang.

Ternyata, salah satu alasan generasi milenial menyukai rumah dengan ukuran lebih kecil adalah karena tak memiliki banyak waktu untuk membersihkan rumah.

Memanfaatkan kesempatan tersebut, perusahaan teknologi multinasional yang berbasis di Amerika Serikat, Amazon, menjual rumah kecil dengan sistem lengkap bernama The Nomad Micro atau biasa disebut "Cube".

Baca juga: Google Home vs Amazon Echo, Mana Lebih Canggih?

Rumah kecil modern berbentuk seperti kubus ini berukuran sekitar 4 meter persegi. Tak hanya berukuran mini, rumah tersebut dapat dipindah-pindah.

Ilustrasi rumah mungil Cube yang dijual di Amazon.travelandleisure.com Ilustrasi rumah mungil Cube yang dijual di Amazon.

Selain itu, "Cube" juga dilengkapi dengan dapur terbuka dan ruang tamu, tangga melengkung yang mengarah ke kamar tidur, serta kamar mandi.

Bagian depan rumah pun dilengkapi dengan empat jendela serta tersedia banyak ruang untuk penyimpanan dan peralatan.

Rumah mungil Cube dibanderol dengan harga 39.000 dollar AS atau sekitar Rp 534 juta yang sudah termasuk dengan biaya pengiriman.

Dibandingkan dengan rumah-rumah kecil lainnya di Amazon, Cube jelas berpredikat rumah modern,

Karena, rumah mungil ini dirancang dengan tampilan eksterior kayu ramping serta penggunaan stainless steel  bersih dan tampilan interior berwarna putih.

Amazon juga menawarkan kecepatan waktu pengiriman, yakni sekitar tiga hingga lima minggu.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X