Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garap Milenial, PP Properti-UrbanAce Buka Toko Resmi di Tokopedia

Kompas.com - 16/02/2020, 09:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Puncak Properti Solusindo atau UrbanAce menggandeng PT PP Proeprti Tbk membuka toko resmi perdana "PP Properti x UrbanAce" di Tokopedia.

Acara peluncuran dilaksanakan berbarengan dengan gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu 15 Februari 2020.

Melalui toko resmi tersebut, konsumen dapat membeli unit apartemen di beberapa kota besar dengan konsep “The 8iggest Property Collection in Education Cities".

PT PP Properti Tbk menghadirkan delapan apartemen yang diklaim memiliki nilai jual cukup tinggi lantaran berada dekat dengan fasilitas pendidikan seperti sekolah dan universitas.

Kedelapan proyek tersebut adalah Grand Kamala Lagoon Bekasi, Mazhoji Depok, Grand Dharmahusada Lagoon Surabaya, Begawan Malang, Alton Semarang, Tana Babarsari  Yogyakarta, Evenciio Depok, dan Louvin Jatinangor.

Baca juga: Dana Internal Masih Jadi Andalan Pengembang Bangun Rumah

Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono mengatakan, perkembangan digital marketing saat ini merupakan peluang menguntungkan bagi PT PP Properti Tbk

Toko resmi "PP Properti x UrbanAce" ini juga menjadi salah satu inovasi perusahaan di sektor digital marketing guna memperluas pangsa pasar.

“Ini baru pertama kali di Indonesia, memberikan peluang kepada konsumen di mana pun untuk memiliki hunian dengan potongan harga jika membeli melalui Tokopedia. Sesuai kebutuhan milenial yang ingin serba mudah, cepat, dan terjangkau," tutur Galih.

CEO UrbanAce Ronny Wuisan berharap pembukaan toko resmi "PP Properti x UrbanAce" di Tokopedia akan semakin membiasakan perilaku pembelian properti secara online.

Menurut Ronny, 2020 adalah saat yang tepat bagi konsumen untuk terbiasa membeli properti secara online.

Ronny meyakini, kolaborasi ini akan menjadi jalan masuk bagi pemasaran properti untuk bisa go online agar lebih masif lagi.

"UrbanAce akan menjadi agen properti online pertama yang terdaftar sebagai toko resmi di Tokopedia," kata dia.

Tokopedia menyambut positif kehadiran toko resmi dalam daftar official store mereka yang telah menggandeng lebih dari 3.000 mitra.

"Kami siap untuk memberikan semua saluran pemasaran yang dimiliki agar penjualan properti melalui toko ‘PP Properti x UrbanAce’ bisa maksimal," kata AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap.

Untuk mempromosikan kemitraan tersebut, Tokopedia telah mengampanyekan program “Beli Properti Jadi Makin Mudah.”

Program tersebut diharapkan mampu membuat konsumen Tokopedia yang ingin membeli properti bisa langsung mendapatkan informasi yang cukup dengan mudah dan cepat.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com