Kali Perdana, PP Properti Bangun Proyek Perumahan di Bandung

Kompas.com - 16/02/2020, 08:00 WIB
Puri Lembana, Bandung, Jawa Barat. Dokumentasi PT PP Properti TbkPuri Lembana, Bandung, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak puas membangun sejumlah hunian vertikal, PT PP Properti Tbk mulai menggarap pasar perumahan tapak.

Portofolio perumahan perdana yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, ini diberi nama Puri Lembana.

Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono mengatakan, Puri Lembana dirancang dengan konsep  healty and modern living yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas laiknya apartemen.

Baca juga: Dana Internal Masih Jadi Andalan Pengembang Bangun Rumah

Menurut Galih, tak hanya fasilitas standar, melainkan juga smart home system dengan fitur andalan panic button yang bisa digunakan 24 jam untuk menjaga keamanan penghuni.

"Ini merupakan landed house perdana dari PP Properti di Kota Bandung. Lokasinya strategis, dapat dijangkau melalui 2 akses pintu tol yaitu Exit Gedebage dan Buah Batu," kata Galih.

Project Director Puri Lembana Mashudi Tri Atmojo menambahkan, Puri Lembana akan dikembangkan dalam tiga tahap.

Tahap I yang dipasarkan adalah kluster Pawitra dengan tipe Askara 60/45 meter persegi. Harga yang dipatok mulai dari Rp 800 jutaan.

"Lokasinya bebas banjir, dan aksesnya mudah dijangkau," kata Mashudi.

PT PP Propert Tbk merupakan anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk. Hingga kini, perseroan mempunyai tiga segmen usaha yaitu residensial, komersial, dan hospitalitas.

Sejak tahun 1991 PT PP Properti Tbk telah mengembangkan sekitar 50 proyek. Sebanyak 33  di antaranya adalah residensial, 11 komersial, dan 6 perhotelan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X