Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kali Perdana, PP Properti Bangun Proyek Perumahan di Bandung

Kompas.com - 16/02/2020, 08:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak puas membangun sejumlah hunian vertikal, PT PP Properti Tbk mulai menggarap pasar perumahan tapak.

Portofolio perumahan perdana yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, ini diberi nama Puri Lembana.

Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono mengatakan, Puri Lembana dirancang dengan konsep  healty and modern living yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas laiknya apartemen.

Baca juga: Dana Internal Masih Jadi Andalan Pengembang Bangun Rumah

Menurut Galih, tak hanya fasilitas standar, melainkan juga smart home system dengan fitur andalan panic button yang bisa digunakan 24 jam untuk menjaga keamanan penghuni.

"Ini merupakan landed house perdana dari PP Properti di Kota Bandung. Lokasinya strategis, dapat dijangkau melalui 2 akses pintu tol yaitu Exit Gedebage dan Buah Batu," kata Galih.

Project Director Puri Lembana Mashudi Tri Atmojo menambahkan, Puri Lembana akan dikembangkan dalam tiga tahap.

Tahap I yang dipasarkan adalah kluster Pawitra dengan tipe Askara 60/45 meter persegi. Harga yang dipatok mulai dari Rp 800 jutaan.

"Lokasinya bebas banjir, dan aksesnya mudah dijangkau," kata Mashudi.

PT PP Propert Tbk merupakan anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk. Hingga kini, perseroan mempunyai tiga segmen usaha yaitu residensial, komersial, dan hospitalitas.

Sejak tahun 1991 PT PP Properti Tbk telah mengembangkan sekitar 50 proyek. Sebanyak 33  di antaranya adalah residensial, 11 komersial, dan 6 perhotelan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com