Dengan 5 Cara Ini, Apartemen Studio Bisa Lebih Nyaman dan Natural

Kompas.com - 15/02/2020, 09:00 WIB
Apartemen nyaman dengan desain natural
DekorumaApartemen nyaman dengan desain natural

KOMPAS.com - Mempertimbangkan ruang yang terbatas, apartemen terkadang dipandang sebagai tempat tinggal yang tidak sehangat rumah tapak. Dengan begitu, Anda tidak bisa leluasa memasukkan unsur-unsur alami.

Tapi, nanti dulu! Anggapan tersebut tak sepenuhnya benar, karena atmosfer natural atau alami bukan cuma dapat hadir di rumah tapak.

Di apartemen, Anda bisa memiliki segala sesuatu yang serba natural. Termasuk dalam hal desain interior, agar tercipta suasana hangat, nyaman, dan setenang di rumah tapak.

Terlebih tinggal di kota besar yang sibuk, seringkali macet, dan waktu berjalan terasa sangat cepat, pulang ke tempat tinggal yang terasa natural akan menjadi kepuasan tersendiri.

Untuk para pemilik apartemen, Anda bisa merancang desain interior apartemen yang alami meski ukurannya terbatas atau tipe studio.

Anda hanya perlu melakukan beberapa pengaturan interior dengan memanfaatkan unsur-unsur desain yang sudah ada.

Dengan elemen-elemen desain seperti yang ada di bawah ini, apartemen Anda tidak kalah nyaman dengan rumah tapak.

1. Terasa Lapang dan Terang

Terasa lapang dan terangDekoruma Terasa lapang dan terang
Untuk menciptakan atmosfer natural, satu langkah yang paling mudah untuk dilakukan adalah memanfaatkan cahaya alami untuk masuk sebanyak-banyaknya ke dalam apartemen.

Dikombinasikan dengan pemilihan furnitur yang cerdas dengan jumlah secukupnya, apartemen akan terasa lapang dan terang dengan limpahan cahaya alami dari jendela-jendela besar.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X