Ciputra Rilis Apartemen TOD Rp 300 Jutaan di Jakarta Timur

Kompas.com - 14/02/2020, 16:17 WIB
Direktur Senior Ciputra Group Artadinata Djangkar memperkenalkan proyek terbaru Citra Landmark, di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2020). Hilda B Alexander/Kompas.comDirektur Senior Ciputra Group Artadinata Djangkar memperkenalkan proyek terbaru Citra Landmark, di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar properti boleh saja masih belum siuman dari pingsan panjangnya, namun hal itu tak menyurutkan rencana Ciputra Group untuk meluncurkan proyek baru.

Jumat (14/2/2020), bersama Trisula Corporation dan Asia Green Real Estate, kelompok usaha yang dirintis mendiang Ciputra ini secara resmi memperkenalkan proyek anyar yang bertajuk Citra Landmark.

Berbeda dengan proyek-proyek sebelumnya di Jakarta yang menyasar segmen menengah atas, Citra Landmark ini diperuntukkan bagi kelas menengah ke bawah.

Sebagaimana yang dituturkan Senior Director Ciputra Group Artadinata Djangkar, Citra Landmark merupakan proyek apartemen perdana perusahaan di Jakarta dengan harga sangat terjangkau.

Baca juga: Ciputra Kembangkan Proyek Resort Miliaran di Tabanan

"Iya ini proyek pertama kami affordable housing di dalam kota Jakarta," sebut Arta menjawab Kompas.com.

Citra Landmark, Ciracas, Jakarta Timur.Dokumentasi Ciputra Group Citra Landmark, Ciracas, Jakarta Timur.
Citra Landmark menempati area seluas 7 hektar di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Posisinya diklaim strategis karena dapat diakses dengan transportasi publik Light Rail Transit (LRT) dan juga jalan tol.

Akses transportasi publik inilah yang diandalkan Ciputra Group untuk menarik minat calon konsumen, khususnya kalangan milenial yang menjadi segmen sasaran.

"Lokasinya hanya 1 kilometer dari Stasiun LRT Ciracas. Jadi boleh dikatakan ini konsep pertama transit oriented development (TOD) kami," tutur Arta.

Selain kedekatannya dengan transportasi publik, Arta melanjutkan, hal lain yang diharapkan dapat menarik minat milenial adalah harga, tipe apartemen, dan kemudahan pembayaran.

Oleh karena itu, Ciputra Group menerapkan strategi harga (pricing strategy) yang dapat dijangkau oleh milenial baik eksekutif muda maupun keluarga muda dengan sangat kompetitif yakni serentang Rp 300 jutaan hingga Rp 800 jutaan atau Rp 18 juta per meter persegi.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X