7 Inspirasi Desain Kamar Mandi "Outdoor" Super Keren

Kompas.com - 21/12/2019, 08:00 WIB
Desain kamar mandi outdoor Villa Kejou Bali karya OG Architects 
www.arsitag.comDesain kamar mandi outdoor Villa Kejou Bali karya OG Architects

KOMPAS.com - Bagi sebagian orang, kamar mandi memiliki arti tersendiri. Di kamar mandilah  biasanya seseorang bisa dengan santai melepas penat, baik dengan berendam atau menikmati pancuran air.

Menariknya, meskipun banyak orang merasa lebih nyaman dan aman dengan kamar mandi indoor, tak sedikit pula orang yang suka dengan kamar mandi outdoor.

Kamar mandi outdoor  memang bukan hal baru. Biasanya tipe kamar mandi seperti ini diterapkan di vila-vila peristirahatan dengan suguhan keindahan alam.

Pengalaman mandi dengan beratap langit dan suasana terbuka, dipercaya memberi sensasi spesial yang menjadikan kamar mandi outdoor mempunyai keistimewaan.

Hal itu pun bisa Anda terapkan di rumah dengan mengambil inspirasi dari desain-desain kamar mandi impian yang keren berikut ini.

1. Kamar Mandi Outdoor dengan Bambu Kuning di Kedua Sudut

Kamar mandi outdoor dengan bambu kuning karya OG Architectswww.arsitag.com Kamar mandi outdoor dengan bambu kuning karya OG Architects
Simpel dan sederhana, kamar mandi outdoor di Tanjung Villa Bali ini hanya dibatasi dinding berwarna putih polos.

Bathtub diletakkan di sisi ujung dan tak ketinggalan shower di atasnya. Hal yang menjadikannya menarik adalah penggunaan batu sebagai groundcover-nya dan stepping stone persegi panjang yang mengarahkan dari area indoor ke bathtub.

Agar lebih bernuansa alam dan menyatu dengan lingkungan di luarnya, penanaman bambu kuning di kedua sisi bathtub menjadi solusi yang tepat.

2. Dominasi Elemen Kayu untuk Kamar Mandi Outdoor

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X