Tembus "Topping Off", Bellazona Park Mall Beroperasi Juli 2020

Kompas.com - 21/12/2019, 07:00 WIB
Topping Off Ceremony Bellazona Park Mall, Jumat (20/12/2019). KOMPAS.COM/PUTRA PRIMA PERDANATopping Off Ceremony Bellazona Park Mall, Jumat (20/12/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Keberadaan pusat perbelanjaan modern alias mal di Kota Bandung selama ini hanya terpusat di wilayah tengah.

Sementara di kawasan Bandung Timur yang terbilang padat penduduk, hingga kini masih belum memiliki mal bergengsi skala besar seperti Bandung Indah Plaza, Trans Studio Mall, dan Paskal 23 Square.

Namun, tak lama lagi kawasan ini bakal memiliki mal skala besar setara tiga pusat perbelanjaan tersebut di atas.

Adalah Bellazona Park Mall yang bakal dibuka untuk umum pada Juli 2020 mendatang. Saat ini, pembangunannya sudah mencapai tahap tutup atap atau topping off.

Baca juga: Investasi Rp 1,25 Triliun, Jaya Real Bangun Mal dan Hotel Double Tree

Mal yang menempati area seluas 2,1 hektar ini dikembangkan oleh PT Indah Karya (Persero), salah satu badan usaha milik negara (BUMN).

Direktur Utama PT Indah Karya (Persero) Nel Adianto menuturkan, Bellazona Park Mall terintegrasi dengan apartemen, dan water park dalam satu kawasan multifungsi.

“Kami harapkan konstruksi fisiknya rampung pada Semester I-2020, dan mulai dioperasikan Juli 2020," kata Nel, saat konferensi pers topping off, di Bandung, Jumat (20/12/2019).

Setelah operasionalisasi mal, menyusul penyelesaian konstruksi fisik apartemen yang ditargetkan pada Semester II-2020.

Apartemen Bellazona Park mencakup dua menara yakni Tower A setinggi 24 lantai, dan Tower B 19 lantai. Total dua menara ini sebanyak 630 unit.

Terdapat empat tipe berbeda yang ditawarkan, mulai dari studio ukuran 27 meter persegi, dan tipe 36 meter persegi dengan satu bedroom.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X