Kebutuhan MICE Meningkat, Sinarmas Land Rilis Ruko Rp 2,9 Miliar

Kompas.com - 14/11/2019, 17:25 WIB
Ruko Ice Business Park Sinarmas LandRuko Ice Business Park

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertumbuhan industri pariwisata Indonesia bidang Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) terus meningkat.

Mengutip data International Congress and Convention Association (ICCA) dan Indonesia Convention and Exhibition Bureau (INACEB), pertumbuhan sebaran acara MICE tahun 2019 meningkat 58 persen dibanding tahun lalu.

Hal ini juga dirasakan oleh Indonesia Convention Exhibition ( ICE) BSD City sebagai pusat konvensi dan pameran terbesar se-Indonesia yang dikembangkan bersama Sinarmas Land dan Kompas Gramedia.

Merespons pertumbuhan aktivitas MICE, Sinarmas Land meluncurkan produk properti terbaru ICE Business Park, yang berdekatan dengan ICE BSD City.

Baca juga: Cara Sinarmas Land Membangun Kota Berbasis Digital

Produk komersial ini, dirancang dengan konsep modern kontemporer yang mencakup bangunan 3 lantai.

Terdapat 4 varian fasad yang dilengkapi dengan balkon serta bukaan fasad yang lebar, fasilitas jalan lingkungan selebar 17,5 meter yang memungkinkan pengunjung parkir dengan mudah di depan toko yang dituju.

CEO Commercial Sinarmas Land Hongky J nantung mengatakan, ICE Business Park dilansir untuk mendukung mobilitas konsumen.

"Kami menawarkan ruko ini dengan harga mulai dari Rp 2,9 miliar (belum termasuk PPN) dengan jumlah unit terbatas," kata Hongky dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (14/11/2019).

Sinarmas Land menargetkan ruko ICE Business Park selesai dibangun dan dapat beroperasi pada tahun 2021 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X