Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Guna Memenuhi Pesanan "Online", IKEA Buka Gudang Baru

Kompas.com - 05/11/2019, 08:56 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka semakin mendekatkan jangkauan pelanggan, IKEA, perusahaan perabot rumah tangga asal Swedia, membuka gudang logistik baru di kawasan Cibitung, Jawa Barat.

Dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com Senin (4/11/2019), IKEA mengatakan gudang logistik baru ini dirancang dengan kapasitas sekitar 13.000 meter kubik.

"Gudang ini disebut Customer Fulfillment Unit," tulis IKEA.

Penambahan kapasitas Customer Fulfillment Unit ini diharapkan dapat memenuhi pesanan belanja online (daring) yang terus meningkat dan mempercepat proses pengantaran produk ke seluruh Indonesia.

Baca juga: IKEA Diskon Harga Peralatan Makan 20 Persen

Gudang logistik baru ini juga diperkirakan dapat menunjang pasokan produk ke toko IKEA yang berada di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Sejak diperkenalkan pada Juni 2016 lalu, IKEA memiliki konsep pengetahuan tentang kebutuhan rumah tangga yang memadukan penggunaan material dan teknik produksi.

Toko ini juga dapat diakses secara online, dengan begitu pelanggan yang bertempat tinggal jauh tetap bisa menikmati produk mereka dengan mudah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com