Guna Memenuhi Pesanan "Online", IKEA Buka Gudang Baru

Kompas.com - 05/11/2019, 08:56 WIB
- Shutterstock-

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka semakin mendekatkan jangkauan pelanggan, IKEA, perusahaan perabot rumah tangga asal Swedia, membuka gudang logistik baru di kawasan Cibitung, Jawa Barat.

Dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com Senin (4/11/2019), IKEA mengatakan gudang logistik baru ini dirancang dengan kapasitas sekitar 13.000 meter kubik.

"Gudang ini disebut Customer Fulfillment Unit," tulis IKEA.

Penambahan kapasitas Customer Fulfillment Unit ini diharapkan dapat memenuhi pesanan belanja online (daring) yang terus meningkat dan mempercepat proses pengantaran produk ke seluruh Indonesia.

Baca juga: IKEA Diskon Harga Peralatan Makan 20 Persen

Gudang logistik baru ini juga diperkirakan dapat menunjang pasokan produk ke toko IKEA yang berada di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Sejak diperkenalkan pada Juni 2016 lalu, IKEA memiliki konsep pengetahuan tentang kebutuhan rumah tangga yang memadukan penggunaan material dan teknik produksi.

Toko ini juga dapat diakses secara online, dengan begitu pelanggan yang bertempat tinggal jauh tetap bisa menikmati produk mereka dengan mudah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X