Agung Podomoro Memulai Pembangunan Taruma City

Kompas.com - 19/10/2018, 10:30 WIB
APLN ground breaking Taruma City, Kamis (18/10/2018). KOMPAS.com/ FARIDA FARHANAPLN ground breaking Taruma City, Kamis (18/10/2018).

KARAWANG, KOMPAS.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking  Taruma City, Karawang, Kamis (18/10/2018).

Vice President Director APLN Indra W Antono mengatakan, ground breaking ini untuk tahap pertama proyek 243 unit ruko.

Hal ini sekaligus merupakan tanda dimulainya pembangunan Taruma City di atas lahan 5,6 hektar.

"Taruma City berada di tengah-tengah kawasan yang sudah padat. Ini menjadikan Taruma City kepingan terakhir di pusat kota Karawang," kata Indra.

Menurut Indra, Taruma City ditujukan untuk konsumen dalam negeri, meskipun pemerintah telah memberikan peluang bagi warga negara asing (WNA) untuk memiliki properti di Indonesia.

Ruko Taruma City dibanderol dengan harga Rp 1,8 miliar hingga Rp 10 miliar.

"Ini baru dimulai, mulai dari loyal customer kita. Serah terima sendiri akan dilakukan 24 bulan sejak groundbreaking," sebut Indra.

Taruma City merupakan central business district yang terdiri dari taman bisnis, ruko, Taruma Park, area F and B, perumahan dan apartemen.

Taruma City, kata Indra, dibangun sebagai respons atas prospektifnya investasi di Karawang. Hal ini menyusul proyek perdana mereka, Grand Taruma Karawang yang dirilis pada 2011 lalu.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X