Tahun Ini, Pondok Indah Group Lansir PIM 3 dan Perkantoran Sewa

Kompas.com - 07/02/2018, 19:00 WIB
Pondok Indah Town Center Dokumentasi Pondok Indah GroupPondok Indah Town Center

JAKARTA, KOMPAS.com -  Pondok Indah Group bersiap mengembangkan portofolio terbaru mereka pada tahun 2018 ini.

Mereka akan membidani kelahiran Pondok Indah Mall (PIM) 3 dan satu menara perkantoran Grade A di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Wakil Presiden Direktur Pondok Indah Group Jeffri S Tanuwidjaya mengungkapkan rencana tersebut kepada Kompas.com, Rabu (7/2/2018). 

Menurut Jeffri, perusahaan mengusung konsep family mall  untuk PIM 3, serupa dengan prekuel pusat belanja sebelumnya yakni PIM 1 dan PIM 2.

Pusat perbelanjaan baru tersebut dirancang dengan luas area sewa atau leaseable area 55.000 meter persegi. 

Sementara perkantorannya didedikasikan sebagai lease property dengan harga sewa yang dipatok sesuai dengan kondisi pada saat beroperasi kelak.

"Kami menargetkan PIM 3 dan perkantoran selesai dibangun dan mulai beroperasi pada 2020 mendatang," ujar Jeffri. 

Guna merealisasikan kedua proyek anyar ini, Pondok Indah Group mengalokasikan dana sekitar Rp 2 triliun. Masing-masing proyek diprediksi menelan Rp 1 triliun.

Kendati situasi pasar ritel dan perkantoran sedang mengalami guncangan, Jefri optimistis dapat menarik minat para penyewa.

"Buktinya perkantoran eksisting kami, Pondok Indah Office Tower 1, 2, dan 3 mencatat tingkat okupansi di atas 90 persen," buka Jeffri.

Selain bakal melansir proyek baru, kata Jeffri, Pondok Indah Group juga fokus pada penyelesaian pembangunan Intercontinental Hotel and Residence. 

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X