Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambah Bisnis "Online", MAP Pastikan Tidak Akan Tutup Gerai

Kompas.com - 19/02/2016, 22:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kendati sudah secara resmi melansir gerai online atau dalam jaringan (daring) bertajuk www.MAPEMALL.com, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), tidak akan menutup toko-toko fisiknya di sejumlah pusat belanja di Indonesia.

Sekretaris Perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, Fetty Kwartati memastikan hal tersebut kepada Kompas.com, Jumat (19/2/2016). 

Menurut Fetty, kedua format belanja, baik daring maupun fisik (off line) dirancang untuk tumbuh bersama. 

"Tidak ada penutupan hanya karena ada online business. Tetapi, online business juga tidak akan lebih ekspansif dari gerai-gerai fisik. Kami juga melihat kondisi dan peluang pasar," tutur Fetty.

Dia melanjutkan, bisnis belanja daring ini ditujukan untuk menunjang bisnis off line dan menjadi omni channel retailing.

"Karena itu, investasi masih akan terus berlangsung," tambah Fetty ketika ditanya nilai investasi yang dibenamkan dalam bisnis on line baru ini.

MAP merupakan perusahaan ritel gaya hidup yang memiliki lebih dari 150 merek global dan 2.000 gerai ritel di lebih dari 60 kota seluruh Indonesia. Pada Kamis (18/2/2016), mereka secara resmi meluncurkan MAP EMALL.

Di gerai www.MAPEMALL.com, MAP menawarkan merek-merek internasional terkemuka di dunia fashion, olahraga, travel,gaya hidup, dan anak-anak. 

MAP EMALL juga menyediakan sekitar 20.000 Unit Penyimpanan Stok (SKU) dari 150 lebih merek internasional.

Beberapa merek yang terdaftar di antaranya adalah Marks & Spencer, Lacoste, Mango, New Look, Nautica, Ben Sherman, Dr. Martens, Swatch, Birkenstock, Nike, Adidas, Reebok, Converse, New Balance, Asics, Marvel, Hasbro, Tumi, Samsonite dan berbagai merek lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com