Kompas.com - 19/02/2016, 22:30 WIB
|
EditorHilda B Alexander
JAKARTA, KOMPAS.com - Kendati sudah secara resmi melansir gerai online atau dalam jaringan (daring) bertajuk www.MAPEMALL.com, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), tidak akan menutup toko-toko fisiknya di sejumlah pusat belanja di Indonesia.

Sekretaris Perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, Fetty Kwartati memastikan hal tersebut kepada Kompas.com, Jumat (19/2/2016). 

Menurut Fetty, kedua format belanja, baik daring maupun fisik (off line) dirancang untuk tumbuh bersama. 

"Tidak ada penutupan hanya karena ada online business. Tetapi, online business juga tidak akan lebih ekspansif dari gerai-gerai fisik. Kami juga melihat kondisi dan peluang pasar," tutur Fetty.

Dia melanjutkan, bisnis belanja daring ini ditujukan untuk menunjang bisnis off line dan menjadi omni channel retailing.

"Karena itu, investasi masih akan terus berlangsung," tambah Fetty ketika ditanya nilai investasi yang dibenamkan dalam bisnis on line baru ini.

MAP merupakan perusahaan ritel gaya hidup yang memiliki lebih dari 150 merek global dan 2.000 gerai ritel di lebih dari 60 kota seluruh Indonesia. Pada Kamis (18/2/2016), mereka secara resmi meluncurkan MAP EMALL.

Di gerai www.MAPEMALL.com, MAP menawarkan merek-merek internasional terkemuka di dunia fashion, olahraga, travel,gaya hidup, dan anak-anak. 

MAP EMALL juga menyediakan sekitar 20.000 Unit Penyimpanan Stok (SKU) dari 150 lebih merek internasional.

Beberapa merek yang terdaftar di antaranya adalah Marks & Spencer, Lacoste, Mango, New Look, Nautica, Ben Sherman, Dr. Martens, Swatch, Birkenstock, Nike, Adidas, Reebok, Converse, New Balance, Asics, Marvel, Hasbro, Tumi, Samsonite dan berbagai merek lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.