Kompas.com - 16/02/2015, 20:00 WIB
Kawasan Vanya Park, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. sinarmas landKawasan Vanya Park, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.
|
EditorHilda B Alexander

SERPONG, KOMPAS.com - Tidak seperti produk-produk sebelumnya yang dipasarkan pada medio 2012-2014 dengan harga di atas Rp 1 miliar, mengawali tahun 2015, Sinarmas Land justru menawarkan produk terbaru seharga di bawah Rp 1 miliar.

Produk tersebut adalah klaster Azura House, di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Klaster ini merupakan tahap perdana dan bagian dari kawasan Vanya Park.

Karena harganya dipatok kurang dari Rp 1 miliar, ukuran unit-unitnya pun proporsional, yakni 53/60 dan 77/70. Azura House dirancang dengan gaya American Classic-France dengan tetap mengedepankan unsur modern.

Kendati ukurannya lebih mungil ketimbang rumah-rumah eksisting di BSD City, namun penataan ruangnya dirancang lebih optimal dengan banyak bukaan, sehingga rumah akan tetap terasa lega. Selain itu, Sinarmas Land juga memberikan opsi penambahan whirlpool.

Klaster Azura House dilengkapi dengan fasilitas taman, jalur pedestrian sepanjang 3,5 kilometer, dengan lebar 14 meter. Sebanyak 418 unit dipasarkan untuk tahap pertama, termasuk kavling. 

Sedangkan Vanya Park merupakan kawasan hijau yang berada di lokasi strategis. Kawasan ini berdekatan dengan akses Tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami.

"Akses ini mempermudah keterjangkauan wilayah dan meningkatkan nilai  investasi properti Azura House sebagai klaster pertama Vanya Park," klaim Managing Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land, Ishak Chandra, dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Minggu (15/2/2015).

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.