Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Ada Rumah Seharga Kurang dari Rp 1 Miliar di Serpong

Kompas.com - 16/02/2015, 20:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Tidak seperti produk-produk sebelumnya yang dipasarkan pada medio 2012-2014 dengan harga di atas Rp 1 miliar, mengawali tahun 2015, Sinarmas Land justru menawarkan produk terbaru seharga di bawah Rp 1 miliar.

Produk tersebut adalah klaster Azura House, di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Klaster ini merupakan tahap perdana dan bagian dari kawasan Vanya Park.

Karena harganya dipatok kurang dari Rp 1 miliar, ukuran unit-unitnya pun proporsional, yakni 53/60 dan 77/70. Azura House dirancang dengan gaya American Classic-France dengan tetap mengedepankan unsur modern.

Kendati ukurannya lebih mungil ketimbang rumah-rumah eksisting di BSD City, namun penataan ruangnya dirancang lebih optimal dengan banyak bukaan, sehingga rumah akan tetap terasa lega. Selain itu, Sinarmas Land juga memberikan opsi penambahan whirlpool.

Klaster Azura House dilengkapi dengan fasilitas taman, jalur pedestrian sepanjang 3,5 kilometer, dengan lebar 14 meter. Sebanyak 418 unit dipasarkan untuk tahap pertama, termasuk kavling. 

Sedangkan Vanya Park merupakan kawasan hijau yang berada di lokasi strategis. Kawasan ini berdekatan dengan akses Tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami.

"Akses ini mempermudah keterjangkauan wilayah dan meningkatkan nilai  investasi properti Azura House sebagai klaster pertama Vanya Park," klaim Managing Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land, Ishak Chandra, dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Minggu (15/2/2015).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com