Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Putera Karyasindo Prakarsa Luncurkan Situs PKP Online

Situs ini dibuat untuk memudahkan konsumen dalam memilih dan membeli properti sesuai keinginan.

Tak hanya menyajikan desain, gambar, data teknis, tipe, dan juga harga, situs ini dilengkapi cara bayar untuk konsumen melakukan transaksi secara langsung.

Manager Promosi PKP Gentur Herat mengatakan website ini dibuat untuk memudahkan konsumen yang aktivitasnya terbilang padat serta untuk konsumen yang berada di luar kota bahkan luar negeri.

"Dalam rangka peluncuran ini, kami juga memberikan diskon tambahan mulai dari 5 persen hingga15 persen. Penawaran ini berlaku untuk semua proyek PKP dan semua cara bayar, baik offline maupun online," kata Gentur Herat, Jumat (17/1/2020).

Bahkan untuk konsumen yang khusus membeli melalui PKP Online, akan mendapatkan diskon tambahan lagi.

Gentur menjelaskan, produk PKP terdiri dari beragam jenis yang terbagi dalam tiga zona, yakni zona tengah kota (up town) seperti Noble Cove, Baloi Apartment, Beverly Green 2, The Home, Kezia Residence, Anggrek Mas Center, Orchid Park Business Centre (OPBC), Mega Legenda serta Mega Legenda 2.

Selanjutnya zona bandara dengan pilihan Perumahan Wonderland, Symphony Land, Queen Selebriti, King Celebrity.

“Terakhir zona Batuaji, seperti Dreamland 1, 2, Dreamland City, Dreamland Square, Dreamland Park, dan ruko Aji Business Centre,” ucap Gentur. 

Dengan memanfaatkan situs PKP Online, konsumen dapat berselancar melihat proyek properti seolah melihat langsung, karena situs ini terkoneksi dengan peta Google.

https://properti.kompas.com/read/2020/01/17/120013321/putera-karyasindo-prakarsa-luncurkan-situs-pkp-online

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke