Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Damai Putra Group Lansir Hunian Baru Seharga Rp 400 Jutaan

Kompas.com - 14/12/2014, 16:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis


BEKASI, KOMPAS.com -
Jelang tutup tahun, Damai Putera Group kembali melansir klaster baru di kawasan Segara City, Segara Jaya, Kabupaten Bekasi. Klaster bertajuk Descada ini ditawarkan sebanyak 205 unit.

Menurut Marketing Department Head Segara City, Hadi Putra, mengatakan, Descade merupakan bagian dari delapan klaster Segara City dengan total luas area 110 hektar. Tiga klaster sebelumnya yang telah dipasarkan lebih dulu adalah Atlantic, Baltic, dan Celtic.

"Tipikal unit klaster Descada yang dipasarkan mulai dari 38/72 hingga 52/90. Meski baru diluncurkan hari ini, peminatnya lumayan. Sudah 70 unit terjual. Kami mematok harga mulai dari Rp 480 juta hingga Rp 610 juta per unit," tutur Hadi kepada Kompas.com, Minggu (14/12/2014).

Ada pun peminatnya, tambah Hadi, berasal dari Tanjung Priok, Kelapa Gading, dan Bekasi. Bahkan, sebagian ada yang merupakan pembeli berulang (repeat buyer) dari Harapan Indah dan Harapan Mulya, dua perumahan yang juga dikembangkan Damai Putera Group.

Tiga klaster pertama Segara City akan dimulai konstruksinya Januari 2015. Menyusul kemudian Descada. "Serah terima kunci secara bertahap kami laksanakan pada pertengahan 2015 dan akhir 2016," tandas Hadi.

Segara City, kata Hadi, merupakan kawasan perumahan terpadu. Selain hunian sekitar 1.600 unit, Damai Putra Group melengkapinya dengan pengembangan kawasan komersial dan sport club serta fasilitas penunjang lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com