Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alam Sutera Raup Penjualan 21 Ruko Hanya dalam 7 Jam

Kompas.com - 26/06/2020, 21:44 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak perusahaan PT Alam Sutera Realty Tbk, PT Alfa Goldland Realty, sukses mencatatkan penjualan 21 unit pada peluncuran produk terbarunya, Westone Lane Business Home (Weston Lane) dalam kurun waktu 7 jam.

Ruko bisnis terbaru di area Downtown Alam Sutera ini dibanderol dengan harga Rp 8 miliar hingga Rp 11 miliar per unit.

Terdapat 3 tipe Westone Lane ini yakni, tipe A dan A2 dengan luas tanah 8x18 dan luas bangunan tiga lantai yang dibanderol seharga Rp 8 miliar.

Kemudian, tipe B dengan luas tanah 8x18 dan luas bangunan empat lantai yang dipatok Rp 9,5 miliar.

Teraakhir tipe C dengan luas tanah 9x18 dan ketinggian 4 lantai yang dipatok seharga Rp 11 miliar.

“Weston Lane adalah salah satu inovasi terbaru yang kami ciptakan untuk membantu pelaku bisnis meraih pendapatan maksimal," ucap Marketing Director PT Alfa Goldland Realty Lilia Sukotjo kepada Kompas.com, Jumat (26/6/2020).

Lilia mengungkapkan, sambutan pasar akan produk tersebut sangat baik. Sehingga, Alfa Goldland berhasil meraih penjualan keseluruhan unit dengan pendapatan senilai Rp 190 miliar. 

Menurut Lilia, keberhasilan penjualan produk tersebut membuktikan masih tingginya kepercayaan dan antusiasme pasar akan investasi properti komersial, terlebih dengan adanya penerapan aturan normal baru.

Baca juga: Mengupas Kesiapan Mal Living World Alam Sutera Sambut Normal Baru

Dalam kurun waktu dua minggu masa pemasaran dan dalam satu hari pemilihan unit, seluruh unit Weston Lane dapat terjual habis.

Sistem penjualan Weston Lane juga dilakukan secara daring mulai dari tahap pengenalan produk, pembayaran Nomor Urut Pemilihan (NUP), hingga pemilihan unit.

Lilia berpendapat, Weston Lane berada di lokasi strategis di Downtown Alam Sutera yang dikelilingi dengan area perumahan, perkuliahan, dan perkantoran.

Selain itu, bisnis ruko ini juga dilengkapi dengan fitur private lift berkapasitas 6 orang, toilet di setiap lantai, column-free area, parkir luas dengan rasio 4 parkir mobil untuk setiap unit, dan jaringan Quadplay Fibre Optic (CCTV, Home Phone, Home Internet, Home TV).

Alam Sutera juga akan segera meluncurkan rangkaian produk residensial lainnya yakni, klaster Sutera Winona dan Eleevee Penthouses & Residences di tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com