Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PT Bintaro Serpong Damai dan Sari Roti Bagi-bagi Ribuan Roti

Kompas.com - 08/05/2020, 13:36 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nusantara Infrastructure Tbk terus melakukan berbagai kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan tajuk Program Nusantara Care di tengah merebaknya Pandemi Covid-19.

Melalui unit bisnis, PT Bintaro Serpong Damai (BSD) yang merupakan operator Tol BSD dan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk menyalurkan bantuan kebutuhan pokok dan ribuan roti kepada warga di sekitar Area Operasional Tol BSD.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (8/5/2020) ini merupakan bentuk dukungan dan aksi nyata kepedulian Perusahaan dalam mendukung pemenuhan gizi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Baca juga: Bantu Tangani Covid-19, Wings Group Kucurkan Rp 25 Miliar

Adapun kebutuhan pokok tersebut berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta ribuan roti berkualitas dari Sari Roti dibagikan kepada sekitar 1.000 warga Kampung Pasar Jombang, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat,  Tangerang Selatan (RT 3/RW 13).

Penyaluran bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Bintaro Serpong Damai (BSD) dan perwakilan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kepada kepala RW 13.

Nantinya perwakilan warga setempat yang akan mendistribusikan langsung bantuan kepada setiap kepala keluarga.

Direktur Utama PT Bintaro Serpong Damai (BSD) Purwoto mengatakan manajemen Tol BSD
tergerak untuk melakukan pendistribusian kebutuhan pokok sehari-hari bekerja sama dengan Sari Roti.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sari Roti yang telah mendukung pemenuhan gizi masyarakat di sekitaran area operasional Tol BSD melalui pendistribusian ribuan roti dengan produk yang berkualitas tinggi dan halal," ujar Purwoto dalam keterangan kepada Kompas.com, Jumat (8/5/2020).

Menurut dia, saat ini, kebutuhan dan asupan pangan masyarakat menjadi perhatian sejumlah pihak.

Asupan makanan bergizi ini, diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga masyarakat dapat terus sehat dan terhindar dari bahaya Covid-19.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com