Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler: Jadwal Perjalanan MRT Jakarta dan Bungker Mewah 15 Lantai

Kompas.com - 30/08/2018, 09:09 WIB
Erwin Hutapea,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi tentang jadwal perjalanan mass rapid transit (MRT) di Jakarta yang ditargetkan beroperasi untuk umum pada Maret 2019 menjadi berita paling populer di kanal Properti Kompas.com, Rabu (29/8/2018).

Selain itu, kabar mengenai bungker mewah sedalam 15 lantai di Kansas, Amerika Serikat, dan  saran dari konsultan untuk membeli apartemen seken sekarang juga menarik perhatian banyak pembaca.

Berikut ini berita terpopuler selengkapnya:

1. Jadwal perjalanan MRT Jakarta mulai Maret 2019

Kereta MRT berada di Depo Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEA Kereta MRT berada di Depo Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

PT MRT Jakarta selaku perusahaan yang membangun dan mengelola mass rapid transit (MRT) di Jakarta menargetkan kereta cepat itu beroperasi secara komersial pada pertengahan Maret 2019.

Saat MRT Jakarta sudah beroperasi nanti, masyarakat bisa memanfaatkannya sesuai jadwal perjalanan yang ditentukan mulai dari pukul 05.00 WIB hingga 24.00 WIB setiap hari.

Rentang waktu perjalanan kereta ditetapkan setiap lima menit pada jam sibuk dan setiap 10 menit di luar jam sibuk. Hal itu dimaksudkan agar bisa menampung lebih banyak penumpang.

Berita selengkapnya: Beroperasi Maret 2019, Ini Jadwal Keberangkatan MRT Jakarta

2. Ada bungker mewah 15 lantai di AS

Sebanyak 300 ribu dollar AS dikeluarkan untuk mendapatkan tempat ini.Survival Condo Project Sebanyak 300 ribu dollar AS dikeluarkan untuk mendapatkan tempat ini.

Bungker merupakan tempat perlindungan ketika terjadi bencana. Namun, sebuah bungker di Kansas diubah menjadi tempat perlindungan mewah dengan berbagai fasilitas.

Larry Hall membeli bungker yang dulunya berfungsi sebagai tempat penyimpanan dan tempat peluncuran senjata nuklir yang dibangun selama perang dingin pada 2008. 

Sebanyak 300.000 dollar AS dikeluarkan untuk mendapatkan tempat ini. Hall kemudian mengubahnya menjadi tempat perlindungan bagi orang-orang yang merasa ketakutan akan hari kiamat.

Berita selengkapnya: Menengok Mewahnya Bungker 15 Lantai

3. Begini jadwal keberangkatan MRT Jakarta 

Kereta MRT saat diuji coba di Depo Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEA Kereta MRT saat diuji coba di Depo Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Pembangunan infrastruktur serta rangkaian persiapan dan uji coba mass rapid transit (MRT) di Jakarta terus dilakukan hingga saat ini.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com