Kompas.com - 22/06/2021, 12:38 WIB
Tak hanya Jabodetabek, PT Lippo Karawaci Tbk. juga gencar menggarap pasar Kawasan Timur Indonesia dengan menghadirkan rumah tapak Holland Village Designer Homes Collection. Lippo KarawaciTak hanya Jabodetabek, PT Lippo Karawaci Tbk. juga gencar menggarap pasar Kawasan Timur Indonesia dengan menghadirkan rumah tapak Holland Village Designer Homes Collection.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya Jabodetabek, PT Lippo Karawaci Tbk. juga gencar menggarap pasar Kawasan Timur Indonesia dengan menghadirkan rumah tapak Holland Village Designer Homes Collection.

Rumah menengah dengan jumlah terbatas 127 unit ini ditujukan khusus untuk pasar Manado, Sulawesi Utara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Segmen inilah yang paling diminati masyarakat, sebagaimana survei Bank Indonesia yang menunjukkan pertumbuhan penjualan secara tahunan sebesar 25,86 persen. Tertinggi di antara tipe lainnya.

Baca juga: Hong Kong Kingland Tunjuk Omega Kelola Apartemen Mahasiswa KLA Alam Sutera

Adapun Manado tercatat mengalami pertumbuhan harga paling tinggi secara tahunan yakni 4,63 persen, sedangkan secara kuartalan tumbuh 2,44 persen pada Kuartal I-2021 dibanding Kuartal IV-2020.

Chief Operating Officer LPKR Rudy Halim mengatakan, sejak dipasarkan secara resmi pada Sabtu (19/06/2021), sudah terserap 94 unit.

"Kami membanderol Holland Village Designer Homes Collection dengan harga mulai dari Rp 561 juta,' ujar Rudy dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (22/06/2021).

Menurut Rudy, hunian ini bisa diakses konsumen tanpa membayar uang muka atau down payment (DP) melalui Bank Nobu dan BTN, sementara angsuran untuk pembelian tunai dapat dicicil 48 kali melalui CIMB Niaga, BRI, dan Bank Asiatic.

Baca juga: Andalkan Infrastruktur Koridor Timur Jakarta, Sinarmas Rilis Rumah Rp 1,2 Miliar

Produk terbaru ini merupakan rancangan desainer Alex Bayu dengan konsep rumah modern, stylish yang mengadopsi eco-living concept, dan layout untuk kelancaran sirkulasi udara.

Selain itu, jendela berpanorama besar memberikan perpaduan antara pemandangan di dalam dan di luar ruangan sekaligus menonjolkan kesan luas.

Visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling.

Bangunan rumah dua lantai dengan pilihan dua dan tiga kamar tidur Holland Village Designer Home Collection hadir dalam 3 tipe.

Garden Villa dengan luas tanah 5x12 meter persegi, Park Residence dengan luas 5,5x15 meter persegi, dan Meadow Cottage dengan luas 7x15 meter persegi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.