Hong Kong Kingland Tunjuk Omega Kelola Apartemen Mahasiswa KLA Alam Sutera

Kompas.com - 21/06/2021, 21:30 WIB
Andy Candra selaku Managing Director Kingland Avenue dan Aswin B Drajat selaku Operational Director Omega Hotel Management sewaktu penandatanganan Techinical Cooperation Signing antara PT Hong Kong Kingland dan Omega Hotel Management, Senin (21/06/2021).
Hong Kong KinglandAndy Candra selaku Managing Director Kingland Avenue dan Aswin B Drajat selaku Operational Director Omega Hotel Management sewaktu penandatanganan Techinical Cooperation Signing antara PT Hong Kong Kingland dan Omega Hotel Management, Senin (21/06/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hong Kong Kingland menunjuk Omega Hotel Management (OHM) untuk mengelola serviced university residence King Land Avenue (KLA), Alama Sutera, Tangerang, Banten.

Kerja sama ini ditandai penandatanganan Technical Cooperation Managing Director PT Hong Kong Kingland Andy Chandra dan Director of Operations dari Omega Hotel Management Aswin B Drajat, Senin (21/06/2021).

Andy mengatakan, rencana kerja sama pengelolaan KLA oleh Omega Hotel Management akan berlangsung selama 10 tahun.

"Detail perjanjian masih dibahas oleh owner masing-masing," kata Andy menjawab Kompas.com.

Baca juga: Digitels, Aplikasi Smart Hotel Hadir di Bali

Ditunjuknya Omega Hotel Management untuk mengelola KLA, menurut Andy, bertujuan untuk menciptakan sinergi yang saling menguntungkan.

Hal ini karena Omega Hotel Management masih satu kelompok usaha dengan PT Hong Kong Kingland.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan konsep serviced university residence, Kingland Avenue dirancang sebagai tempat tinggal mahasiswa dengan lingkungan yang lebih terjamin kebersihannya berdasarkan protokol kesehatan yang ketat serta disertai dengan sistem keamanan.

Selain itu, para mahasiswa juga akan dapat menikmati berbagai fasilitas untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari seperti high speed internet, study lounge, game room, lifestyle plaza, serta lainnya.

Untuk diketahui, Kingland Holding didirikan pada tahun 2000. Perusahaan ini memiliki sejumlah portofolio perumahan dan komersial di China dengan total luas bangunan 800.000 meter persegi.

Di antaranya Chateau Elite (Shenyang, China, Midtown Plaza (Shenyang, China), Ginza Plaza (Shenyang, China), Napa Grove (China), dan Wuchuan Pasific (Xiamen, China).

Di Indonesia kehadiran Kingland Holding diwakili oleh PT Hong Kong Kingland dalam mengembangkan proyek-proyek properti.

Sementara Omega Hotel Management merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia dan membawa visi untuk menjadi jaringan hotel terbesar serta berkembang pesat di Indonesia.

OHM juga merupakan bagian dari Alfa Corporation yang telah lebih dulu dikenal dengan Alfamart di bidang usaha retail dan Alfaland di bidang usaha properti nasional.

Beberapa produk yang berada di bawah naungan Omega Hotel Management yaitu Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela, dan Alfa Resort.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X