Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

31 Jaringan Hotel Tauzia Raih Travelers Choice Awards 2021

Kompas.com - 29/05/2021, 19:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 31 hotel jaringan Tauzia menerima penghargaan Travelers Choice Awards 2021 dari TripAdvisor pada pertengahan Mei lalu.

Hotel-hotel tersebut terdiri dari beberapa kelas mulai dari budget, kelas menengah, hingga butik kelas atas.

Jaringan hotel Tauzia yang menerima penghargaan ini berada di kota-kota besar seluruh Indonesia mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Denpasar, Surabaya, dan lain-lain.

Corporate Director of Marketing Tauzia Hotels Irene Janti mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para tamu dan berterima kasih atas dukungan berkelanjutan.

"Kami sangat senang menerima penghargaan ini yang merupakan bukti nyata kerja keras
dan dedikasi tim,” kata Irene dikutip dalam siaran pers, Sabtu (29/05/2021).

Baca juga: WE+Indonesia dan Tauzia Hotel Lindungi Tamu dengan Asuransi

Selain itu, jaringan Tauzia Hotels juga telah menerapkan Ascott Cares yaitu komitmen untuk mengimplementasikan standar kebersihan dan kehigienisan ketat.

Selain itu, pengaturan jaga jarak fisik untuk terus memberikan pengalaman menginap aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang nyaman bagi karyawan.

Sebelumya, Tauzia Hotels juga telah bekerja sama dengan WE+Indonesia dengan memberikan perlindungan asuransi kepada para tamu hingga 31 Januari 2021.

Kerja sama ini dilakukan dalam rangka melengkapi pengalaman menginap bagi para tamu dengan cara nyaman dan inovatif.

Perlindungan ini mencakup pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi dan barang-barang pribadi, serta kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan.

Dalam kerja sama tersebut, WE+ Indonesia bersama dengan AXA Insurance akan memberikan perlindungan asuransi eksklusif selama menginap.

Rinciannya, asuransi kehilangan bagasi dan barang pribadi senilai Rp 500.000, pembatalan perjalanan senilai Rp 1 juta, biaya pengobatan dan kecelakaan sebesar Rp 1,5 juta, serta meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan sebesar Rp 25 juta.

Perlindungan tersebut, kata Irene, akan disediakan untuk maksimal empat orang per kamar per malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com