Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rumah Koleksi Desainer Seharga Rp 561 Juta Ini Bisa Dibeli Tanpa DP

Rumah menengah dengan jumlah terbatas 127 unit ini ditujukan khusus untuk pasar Manado, Sulawesi Utara.

Segmen inilah yang paling diminati masyarakat, sebagaimana survei Bank Indonesia yang menunjukkan pertumbuhan penjualan secara tahunan sebesar 25,86 persen. Tertinggi di antara tipe lainnya.

Adapun Manado tercatat mengalami pertumbuhan harga paling tinggi secara tahunan yakni 4,63 persen, sedangkan secara kuartalan tumbuh 2,44 persen pada Kuartal I-2021 dibanding Kuartal IV-2020.

Chief Operating Officer LPKR Rudy Halim mengatakan, sejak dipasarkan secara resmi pada Sabtu (19/06/2021), sudah terserap 94 unit.

"Kami membanderol Holland Village Designer Homes Collection dengan harga mulai dari Rp 561 juta,' ujar Rudy dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (22/06/2021).

Menurut Rudy, hunian ini bisa diakses konsumen tanpa membayar uang muka atau down payment (DP) melalui Bank Nobu dan BTN, sementara angsuran untuk pembelian tunai dapat dicicil 48 kali melalui CIMB Niaga, BRI, dan Bank Asiatic.

Produk terbaru ini merupakan rancangan desainer Alex Bayu dengan konsep rumah modern, stylish yang mengadopsi eco-living concept, dan layout untuk kelancaran sirkulasi udara.

Selain itu, jendela berpanorama besar memberikan perpaduan antara pemandangan di dalam dan di luar ruangan sekaligus menonjolkan kesan luas.

Visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling.

Bangunan rumah dua lantai dengan pilihan dua dan tiga kamar tidur Holland Village Designer Home Collection hadir dalam 3 tipe.

Garden Villa dengan luas tanah 5x12 meter persegi, Park Residence dengan luas 5,5x15 meter persegi, dan Meadow Cottage dengan luas 7x15 meter persegi.

https://properti.kompas.com/read/2021/06/22/123830921/rumah-koleksi-desainer-seharga-rp-561-juta-ini-bisa-dibeli-tanpa-dp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke