Sasar Milenial, Apartemen Princeton Resmi Ground Breaking Usai Lebaran

Kompas.com - 13/05/2021, 07:00 WIB
Direktur PT Newland Overseas Development Sunarlim Satio usai berbuka puasa bersama puluhan anak yatim piatu di lokasi proyek.Princeton Boutique Living, Rabu (12/5/2021) KOMPAS.COM/MEI LEANDHA ROSYANTIDirektur PT Newland Overseas Development Sunarlim Satio usai berbuka puasa bersama puluhan anak yatim piatu di lokasi proyek.Princeton Boutique Living, Rabu (12/5/2021)

MEDAN, KOMPAS.com - Princeton Boutique Living, Medan, Sumatera Utara, akan resmi ground breaking usai Lebaran atau 16 Mei 2021 mendatang.

Direktur PT Newland Overseas Development Sunarlim Satio mengatakan, pembangunan apartemen ditargetkan rampung dalam tiga tahun.

Sembari menyelesaikan semua syarat administrasi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL), tahap penjualan dan ground breaking pun berjalan.

"Kami harapkan semua izin selesai setelah Lebaran ini. Adanya perusahaan dari luar negeri menandakan Sumatera Utara prospektif untuk investasi," ujar Sunarlim di acara berbuka puasa
bersama puluhan anak yatim piatu di lokasi proyek, Rabu (12/05/2021).

Baca juga: Dalam Dua Jam, Apartemen Princeton Medan Laku 78 Unit

Dijelaskan Sunarlim, dari 23 lantai yang akan dibangun, tiga lantai adalah parkir bawah tanah.

Lantai pertama adalah areal komersil. Lantai dua sampai enam menjadi communal living yang bisa digunakan untuk kantor dan tempat tinggal.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di lantai tujuh tersedia kolam renang, gym dan kafe. Lantai selebihnya adalah apartemen.

"Target pasar milenial dan enterpreneur muda. Lantai dua sampai enam untuk smart office, untuk anak muda yang ingin punya kantor seperti praktik dokter gigi, konsultan, kantor jurnalis, bisa juga jadi tempat tinggal," ucap Sunarlim.

Posisi apartemen dipercaya akan memudahkan akses penghuninya menuju kawasan industri di Belawan dan Tanjungmorawa.

Menurutnya, belum ada pengembang di Medan yang berani membangun apartemen dengan konsep boutique living dengan fasilitas co-living.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X