Kompas.com - 16/03/2021, 19:30 WIB

MEDAN, KOMPAS.com - Newland Overseas Developer bersama investor Taiwan secara resmi melakukan penjualan Princeton Boutique Living tahap satu sebanyak 130 unit mulai 14 Maret 2021 dengan mekanisme Nomor Urut Pesanan (NUP).

Direktur Princeton Boutique Living Sunarlim Satio mengatakan, untuk pre-launching pertama terjual lebih dari 60 persen atau 78 unit dalam waktu dua jam.

Tingginya minat konsumen Medan, memotivasinya untuk segera membuka tipe unit baru dengan konsep dua lantai dengan harga mulai dari Rp 580 juta hingga Rp 2 miliar.

Baca juga: Newland dan Arsitek Taiwan Hadirkan Apartemen Milenial di Medan

"Penjualan berlangsung dengan baik dan lancar. Ini indikasi positif bahwa kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, sehat dan investasi khususnya di Kota Medan adalah sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi," kata Sunarlim, Selasa (16/3/2021).

Princeton ditawarkan dalam empat tipe yakni Studio 29 meter persegi, 2 Bedroom 60 meter persegi, 2 Bedroom Corner 62 meter persegi, 3 Bedroom dan 4 Bedroom 90 meter persegi.

Presiden Direktur PT Newland Overseas Development Charles Sutantio yang merupakan Founder Cambridge Condominium dan Manhattan Condominium and Mall menambahkan, suksesnya penjualan perdana ini karena kepercayaan dari pembeli-pembeli sebelumnya.

Walaupun sudah berpengalaman puluhan tahun di dunia properti, dirinya mengaku masih tetap belajar dari pembeli dan penghuni.

"Karena mereka yang merasakan tinggal di kondominium yang saya bangun. Saya juga akan improvisasi terus mengikuti perkembangan zaman dan era yang cepat berubah," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.