Kompas.com - 08/05/2021, 13:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembangunan infrastruktur konektivitas Tol Serpong-Balaraja yang terus dipercepat prosesnya berdampak pada penjualan apartemen The Canary, Parkland Avenue, Serpong, Banten.

President Director PT Trimitra Propertindo Tbk Suryadi Tan mengungapkan hal itu dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Jumat (07/05/2021).

Menurut Suryadi, hingga kini telah terjual 60 persen atau 361 unit dari total 603 unit The Canary yang dipasarkan.

Baca juga: Vaksinasi Percepat Konstruksi Apartemen, 6.192 Unit Masuk Pasar

Tol Serpong-Balaraja, terutama Seksi I Serpong-Legok sepanjang 11,3 kilometer, memudahkan aksesibilitas, sehingga mobilitas penghuni dengan motif investasi dan end user untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

“Nantinya The Canary Apartment hanya akan berjarak kurang dari 100 meter dari pintu masuk dan pintu keluar Tol Serpong-Balaraja Seksi I,” ujar Suryadi menjawab Kompas.com, Sabtu (08/05/2021).

Tol ini terhubung dengan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Seksi Ulujami-Serpong yang dirancang untuk mempersingkat waktu tempuh dari Serpong (BSD City) menuju Jakarta dan Merak sepanjang 39,80 kilometer.

Suryadi menambahkan, lokasi The Canary juga tak hanya dekat dengan jalan toljuga sarana transportasi umum lainnya seperti Commuter Line dan Trans Jakarta.

Baca juga: Aerium, Proyek Apartemen dengan Fasilitas Dog Park Terus Berlanjut

Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai ke Stasiun Serpong dan 3 menit untuk sampai ke halte Trans Jakarta di BSD City.

The Canary sendiri merupakan bagian dan menara kedua dari Parkland Avenue seluas 1,2 hektar. Menara pertama adalah Parkland yang mencakup Sahid Hotel.

THR

Selama Ramadhan dan menjelang Lebaran, Perusahaan menawarkan program THR atau Tanda Harus Ribet yang memudahkan calon konsumen untuk dapat mengakses unit-unit The Canary.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.