Kompas.com - 14/04/2021, 12:00 WIB
Apartemen Verde Two di Kuningan BSD Fairmont Realty Apartemen Verde Two di Kuningan BSD

 JAKARTA, KOMPAS.com - Farpoint Realty berkolaborasi dengan Moie, menghadirkan apartemen fully-furnished berukuran 460 meter persegi di Monteverde Tower, Verde Two, Kuningan, Jakarta Selatan.

Unit-unit dirancang lebih luas 460 meter persegi untuk mendukung produktivitas penghuni selama Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Head of Marketing Farpoint Realty Hellen Triutomo mengatakan unit kolaborasi ini dilengkapi perabotan dari MOIE yang menghadirkan suasana mewah.

Warna interior yang dipilih dengan cermat, menciptakan nuansa hangat dan hidup ketika terkena sinaran cahaya matahari alami dari floor-to-ceiling window.

Selain itu, setiap unit dilengkapi dengan empat kamar tidur, yang terdiri dari satu kamar tidur utama, dan tiga kamar tidur junior dilengkapi dengan kamar mandi en suite.

Baca juga: Soal Kebakaran, Ini Penjelasan Pengelola Apartemen Verde

Setiap kamar didesain dengan ruang yang luas untuk berbagai aktivitas seluruh anggota keluarga.

Baik itu bekerja dari rumah di ruang kerja pribadi, menjamu tamu di area dapur, atau sekadar bersantai bersama keluarga di ruang tamu.

“Selama masa PSBB, penghuni semakin menginginkan untuk tinggal di hunian impian mereka. Kolaborasi Verde Two dengan Moie membantu mewujudkan impian tersebut," kata Hellen dalam keterangan tertulis, Selasa (13/04/2021).

Direktur Desain Moie Michelle Shang menambahkan, Moie membuat unit apartemen tetap terlihat rapi dan terorganisasi.

Untuk ruang keluarga, Moie Living memilih sofa Novita sebagai fokus utamanya, di mana setiap anggota keluarga dapat dengan nyaman berbagi kebersamaan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.