Tips Inspirasi Ruangan Nyaman dari IKEA Kota Baru Parahyangan

Kompas.com - 14/04/2021, 13:30 WIB
Ruang outdoor. Dok. IKEA Indonesia.Ruang outdoor.

JAKARTA, KOMPAS.com IKEA telah membuka toko ketiganya di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat pada 28 Maret 2021 lalu.

IKEA Kota Baru Parahyangan juga menyediakan perabotan rumah tangga sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan masyarakat Bandung.

Untuk memastikan solusi yang diberikan tepat dan berguna untuk membantu para pelanggan, peritel berupaya melakukan home visit atau kunjungan langsung ke rumah warga Bandung.

Tinjauan secara langsung ke rumah penduduk secara berkala dan menggunakan hasil riset yang dilakukan untuk mengenal dan mendalami tendensi dan tantangan yang dialami setiap rumah khususnya kebutuhan perabotan dan aksesoris rumah tangga.

Baca juga: Rumah Subsidi di Bekasi Ini Dibanderol Rp 158 Juta

Setelah mendapatkan masukan langsung, perusahaan akan mengembangkan konsep room set yang dapat mengakomodasi kebutuhan dan solusi di masing-masing budaya masyarakat. 

Toko terbaru di Kota Baru Parahyangan ini menghadirkan room set yang merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat Bandung.

Oleh karena itu, inspirasi ruang mempunyai ciri khas tersendiri dibandingkan dengan IKEA Alam Sutera maupun Sentul City.

Lantas, seperti apa inspirasi ruang untuk menjawab kebutuhan warga Bandung?

Communication & Interior Design Manager IKEA Kota Baru Parahyangan Denis Nugraha akan memberikan solusinya berikut ini:

1. Ruang outdoor untuk bercengkrama dengan keluarga

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X