Gandeng Sentosa Park, BRI Tawarkan KPR Berbunga 6,7 Persen Per Tahun

Kompas.com - 18/03/2021, 14:00 WIB
Kerja sama pembiayaan KPR BRI untuk Sentosa Park ditandatangani oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Muhammad Ardiansyah dan Direktur Sales dan Marketing dari Sentosa Park Hammy Sugiharto. Sentosa ParkKerja sama pembiayaan KPR BRI untuk Sentosa Park ditandatangani oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Muhammad Ardiansyah dan Direktur Sales dan Marketing dari Sentosa Park Hammy Sugiharto.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sentosa Park resmi menjalin kerja sama pembiayaan rumah KPR dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Muhammad Ardiansyah dan Direktur Sales dan Marketing dari Sentosa Park Hammy Sugiharto.

Dari hasil kesepakatan ini, konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank BRI dengan suku bunga mulai dari 6,7 persen fix 4 tahun dengan tenor maksimal 20 tahun.

Program ini berlaku untuk karyawan swasta, pegawai pemerintah, dan TNI/Polri yang memiliki payroll di Bank BRI.

Baca juga: BTN Tawarkan Bunga KPR 7,1 Persen Gratis Biaya Provisi

Direktur Sales dan Marketing Sentosa Park Hammy Sugiharto mengatakan, sebagai pengembang, secara berkala mengadakan riset dan analisa mengenai kebutuhan dari para masyarakat dalam memilih hunian.

"Dan dalam situasi dan keadaan pasar saat ini, target market kami masih memilih KPR sebagai cara bayar utama dalam pembelian rumah,” ujar Hammy dalam keterangan tertulis, Kamis (18/03/2021).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurutnya, sudah menjadi tanggung jawab pengembang untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan tersebut, terutama bagi para millennial yang sedang mencari rumah pertamanya.

"Berangkat dari hal tersebut, kami mengundang Bank BRI untuk menjalin kerjasama sebagai salah satu Bank penyedia layanan kredit rumah Sentosa Park.” tambahnya.

Sentosa Park adalah kawasan hunian dengan desain modern di Tangerang New City yang dibangun dengan mengacu pada konsep Kota Singapura oleh PT Yiho Jakarta Real Estate Development.

PT Yiho Jakarta Real Estate Development sendiri merupakan anak perusahaan dari New Yiho Holding Group, sebuah perusahaan internasional dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dengan lebih dari 70 proyek yang tersebar di berbagai negara.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X