Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Ruko Melody Rp 1,8 Miliar, Dapat Insentif Usaha Rp 50 Juta

Kompas.com - 08/03/2021, 15:09 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Serpong akan merilis rumah toko (ruko) Melody, Minggu (16/3/2021).

Ruko tersebut dibanderol mulai dari Rp 1,8 miliar dan tersedia sebanyak 46 unit di kawasan Symphonia.

Dari jumlah tersebut, 18 unit ruko ditawarkan di Blok C dan 28 unit di Blok B dengan pilihan ruko setinggi 2 dan tiga lantai.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliarti mengatakan, peluncuran ruko Melody sejalan dengan visi Summarecon untuk mengembangkan produk bernilai tinggi sekaligus berkontribusi dalam pengembangan kewirausahaan bagi konsumen.

"Saat ini, dunia kewirausahaan, bisnis, dan investasi tengah tumbuh dengan dinamis dan kami melihat munculnya kebutuhan akan ruang usaha, untuk itu kami meluncurkan ruko Melody," tutur Magdalena dikutip dari siaran pers, Senin (8/3/2021).

Menurut Madalena, Melody cocok untuk dikembangkan berbagai jenis usaha, mulai dari jasa cuci atau laundry, kantin sehat, barbershop, makanan siap saji, kafe, tempat kursus, makanan beku, pet shop, minimarket, dan sebagainya.

Baca juga: Rahasia Summarecon Taklukkan Pasar Makassar di Tengah Pandemi

Bahkan, Summarecon Serpong pun akan memberikan insentif buka usaha senilai Rp 50 juta dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan (IPL) selama satu tahun.

Selain itu, kata Magdalena, Melody dirancang desain konsep desain arsitektur modern kontemporer.

Ruko Melody dipasarkan mulai dari Rp 1,8 miliar yang dilengkapi dengan berbagai
kemudahan cara pembayaran seperti tunai keras maupun down payment (DP) atau uang muka dicicil seharga Rp 9 jutaan hingga 24 kali .

Summarecon nantinya juga akan segera membangun taman rekreasi hijau seluas 20
hektar bernama Symphonia Urban Lake Park.

Taman ini nantinya akan menjadi pusat aktivitas rekreasi skala kota yang memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD seperti Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

"Dengan keistimewaan-keistimewaan tersebut, peluang usaha ataupun investasi di kawasan komersial ruko Melody dipastikan akan terus meningkat nilainya," tutup Magdalena.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com