Kompas.com - 28/02/2021, 21:00 WIB
Sinarmas Land meluncurkan produk rumah terbaru yaitu tipe Muse @Alesha Pool Villa di kawasan Vanya Park BSD City. Sinarmas Sinarmas Land meluncurkan produk rumah terbaru yaitu tipe Muse @Alesha Pool Villa di kawasan Vanya Park BSD City.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah.

Hal ini mendorong munculnya kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan semua anggota keluarga sehingga tetap betah dan produktif di rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Sinarmas Land meluncurkan produk rumah terbaru yaitu tipe Muse @Alesha Pool Villa di kawasan Vanya Park BSD City.

Hunian tersebut dirancang dengan konsep resor yang terdiri dari blok-blok bangunan, mirip dengan kompleks apartemen Melrose Place.

Familiar dengan Melrose Place? Ini adalah opera sabun televisi prime time Amerika yang ditayangkan saluran Fox sejak 8 Juli 1992 hingga 24 Mei 1999, selama tujuh musim.

Opera sabun ini menggambarkan kehidupan sekelompok dewasa muda yang tinggal di kompleks apartemen bernama Melrose Place, di West Hollywood, California.

Setiap blok memiliki kolam renang dan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan bersama-sama.

Baca juga: Empat Pengembang Berpeluang Catat Pertumbuhan Sales Tahun Ini, Pakuwon Memimpin 35 Persen

Nah, Muse@Alesha CEO Residential Pool Villa pun demikian. Setiap bloknya berisi 8 rumah. 

BSD Sinarmas Land Theodore G Tenoch menjelaskan, saat ini terdapat banyak permintaan terhadap rumah yang dapat mengakomodasi beragam kegiatan di dalam dan luar ruang.

“Kami menghadirkan produk baru yang dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang aktivitas hidup keseharian para penghuninya selama berada di rumah. Tipe terbaru ini ditawarkan mulai Rp 1,3 miliar,” ujar Theodore dalam siaran pers, Minggu (28/02/2021).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.