Kompas.com - 12/02/2021, 07:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa meraup dua penghargaan  kategori Bahan Bangunan, masing-masing Top Brand Award 2021 sebagai Pintu Rumah Berbahan Baja Terbaik dan Indonesia Award Magazine (IAM) 2021 sebagai Indonesia Best Product kategori Pintu Baja Motif Kayu.

Pengumuman pemenang Top Brand Award 2021 dilakukan secara virtual, sedangkan penghargaan IAM dilangsungkan di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Direktur Utama JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan, kedua penghargaan tersebut sekaligus menunjukkan bahwa Fortress dipercaya pemilik rumah, desainer interior, kontraktor dan pengembang perumahan untuk diaplikasikan pada pintu bangunan.

“Kami akan terus berinovasi menciptakan produk pintu baja yang bisa diandalkan masyarakat dalam menjaga keamanan hunian. Kami membawa transformasi produk pintu rumah yang menggunakan material baja,” tutur Joni dalam keterangan tertulis, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: 6 Hal yang Harus Dipertimbangkan Saat Ganti Pintu Rumah

Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung sehingga tahun 2021 menjadi tahun yang penuh tantangan, JBS Perkasa tetap berkomitmen untuk beradaptasi dan cepat tanggap dalam menyikap setiap tantangan yang menghadang.

Tahun ini, JBS Perkasa tidak hanya fokus pada penjualan, tapi juga dalam pengembangan produk, memperluas jaringan distribusi, dan layanan purna jual.

Untuk diketahui, JBS Perkasa merupakan pemasok pintu berbahan pelat baja yang dirancang menyerupai pintu kayu solid dengan brand Fortress.

JBS Perkasa berdiri sejak 2003 dan resmi meluncurkan pintu baja Fortress pada 2014. Pintu Fortress dilengkapi 13 fitur modern yang tidak ditemukan pada pintu konvensional, termasuk dibekali lima titik penguncian yang membuat pintu baja ini kuat dan aman.

Terdapat tiga varian produk dengan tujuh motif serupa urat kayu dengan pilihan dua warna, yaitu putih dan aksen alami khas kayu. Harga pintu Fortress dibanderol mulai Rp 2 jutaan per unit.

Selain Fortress, JBS Perkasa juga memasarkan pintu baja tipe Urban yang menyasar kalangan menengah ke bawah dengan harga pintu dibanderol Rp 1 jutaan, dan pintu baja tipe Prime seharga di atas Rp 3 juta yang melayani rumah menengah ke atas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.