Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inovasi Pintu Baja JBS Perkasa Dianugerahi Dua Penghargaan

Pengumuman pemenang Top Brand Award 2021 dilakukan secara virtual, sedangkan penghargaan IAM dilangsungkan di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Direktur Utama JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan, kedua penghargaan tersebut sekaligus menunjukkan bahwa Fortress dipercaya pemilik rumah, desainer interior, kontraktor dan pengembang perumahan untuk diaplikasikan pada pintu bangunan.

“Kami akan terus berinovasi menciptakan produk pintu baja yang bisa diandalkan masyarakat dalam menjaga keamanan hunian. Kami membawa transformasi produk pintu rumah yang menggunakan material baja,” tutur Joni dalam keterangan tertulis, Kamis (11/2/2021).

Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung sehingga tahun 2021 menjadi tahun yang penuh tantangan, JBS Perkasa tetap berkomitmen untuk beradaptasi dan cepat tanggap dalam menyikap setiap tantangan yang menghadang.

Tahun ini, JBS Perkasa tidak hanya fokus pada penjualan, tapi juga dalam pengembangan produk, memperluas jaringan distribusi, dan layanan purna jual.

Untuk diketahui, JBS Perkasa merupakan pemasok pintu berbahan pelat baja yang dirancang menyerupai pintu kayu solid dengan brand Fortress.

JBS Perkasa berdiri sejak 2003 dan resmi meluncurkan pintu baja Fortress pada 2014. Pintu Fortress dilengkapi 13 fitur modern yang tidak ditemukan pada pintu konvensional, termasuk dibekali lima titik penguncian yang membuat pintu baja ini kuat dan aman.

Terdapat tiga varian produk dengan tujuh motif serupa urat kayu dengan pilihan dua warna, yaitu putih dan aksen alami khas kayu. Harga pintu Fortress dibanderol mulai Rp 2 jutaan per unit.

Selain Fortress, JBS Perkasa juga memasarkan pintu baja tipe Urban yang menyasar kalangan menengah ke bawah dengan harga pintu dibanderol Rp 1 jutaan, dan pintu baja tipe Prime seharga di atas Rp 3 juta yang melayani rumah menengah ke atas.

https://properti.kompas.com/read/2021/02/12/070000521/inovasi-pintu-baja-jbs-perkasa-dianugerahi-dua-penghargaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke