Kompas.com - 03/02/2021, 19:00 WIB
Kompleks perumahan H Sawangan City, Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Dok. PT Hutama Karya (Persero).Kompleks perumahan H Sawangan City, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hutama Karya (Persero) melalui PT HK Realtindo mengembangkan kawasan perumahan di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat bertajuk H City Sawangan

Direktur Operasi HK Realtindo Tjahjo Purnomo mengatakan, kehadiran H City Sawangan akan memperkuat eksistensi HK Group sebagai salah satu pengembang properti terkemuka melalui HK Realtindo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Dengan lokasinya yang strategis di Bojongsari, H City Sawangan berpotensi menjadi sunrise area (area bersinar)," ujar Tjahjo dalam keterangan tertulis, Rabu (3/2/2021).

Dia melanjutkan, potensi itu didapat karena H City Sawangan terletak di antara wilayah Sawangan, Parung, Bogor, dan Jalan Tol Depok Antasari (Desari) Seksi II Brigif-Sawangan yang menjadi penghubung kawasan metropolitan di Jabodetabek.

Menurut Tjahjo, hadirnya perumahan ini juga akan memperkuat brand positioning produk-produk HKR yang sudah lebih dahulu dipasarkan yakni, H Residence Amethyst Kemayoran, H Residence Sentul, dan H Residence MT Haryono.

Baca juga: HK Realtindo Tawarkan Diskon Rp 100 Juta Rumah dan Apartemen

Hingga saat ini, progres pembangunan H City Sawangan telah mencapai lebih dari 50 persen dan ditargetkan rampung pada Tahun 2022.

Tjahjo mengatakan, H City Sawangan dibangun di atas lahan seluas 17 hektar dengan konsep hunian modern harmonis, sejuk, asri, nyaman, dan aman.

Kawasan residensial ini menyediakan 717 properti yang terdiri dari 686 unit rumah dan 31 rumah toko (ruko).

Untuk rumah tapak, H City Sawangan menyediakan 3 pilihan yaitu tipe 45/81, 51/105, dan 72/120.

Untuk tipe 45/81, HKR menawarkan harga sebesar Rp 550 juta, Rp 750 juta untuk tipe 51/105, serta Rp 900 juta untuk tipe 72/105.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.