Kompas.com - 25/01/2021, 20:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha Barito Pacific Group, PT Griya Idola, menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, Senin (25/01/2021).

Penyaluran paket sembako ini merupakan bagian dari program Griya Idola Care yang diinisiasi mulai Tahun 2020 guna membantu dan memulihkan ekonomi masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 

Estate Manager Griya Idola Park Agus Rianto menuturkan, bantuan paket sembako tersebut dihimpun secara kolektif dari para tenant kawasan industri Griya Idola Industrial Park.

Baca juga: Barito Pacific Buka Tahap 3 Kawasan Industri Griya Idola Tangerang

“Banyak tenant antusias dengan program ini. Setelah pengumpulan bantuan selama satu minggu, kami kemudian menyalurkannya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang," ujar Agus dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (25/01/2021).

Griya Idola Industrial Park merupakan kawasan industri terintegrasi yang menyediakan sejumlah fasilitas industri maupun bisnis dengan infrastruktur modern.

Berjarak 2 kilometer dari Gerbang Tol Bitung, kawasan industri ini dapat diakses melalui Tol Tangerang-Merak, dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan dua pelabuhan utama.

Kawasan industri seluas 110 hektar ini mencakup kavling industri, gudang multiguna hingga area komersial untuk ritel, restoran, perbankan maupun hotel.

Selama pandemi Covid-19, estate management menerapkan protokol kesehatan mulai pengecekan suhu tubuh di setiap akses masuk, pelaksanaan fogging disinfektan setiap dua minggu sekali.

Selain itu disediakan pula hand sanitizer, penyediaan fasilitas tes Covid-19 secara rutin, baik untuk karyawan Griya Idola Industrial Park (gratis) maupun umum (berbayar) melalui penyedia layanan, BiomediLab.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.