Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Anak Usaha Barito Pacific Salurkan Sembako

Penyaluran paket sembako ini merupakan bagian dari program Griya Idola Care yang diinisiasi mulai Tahun 2020 guna membantu dan memulihkan ekonomi masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 

Estate Manager Griya Idola Park Agus Rianto menuturkan, bantuan paket sembako tersebut dihimpun secara kolektif dari para tenant kawasan industri Griya Idola Industrial Park.

“Banyak tenant antusias dengan program ini. Setelah pengumpulan bantuan selama satu minggu, kami kemudian menyalurkannya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang," ujar Agus dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (25/01/2021).

Griya Idola Industrial Park merupakan kawasan industri terintegrasi yang menyediakan sejumlah fasilitas industri maupun bisnis dengan infrastruktur modern.

Berjarak 2 kilometer dari Gerbang Tol Bitung, kawasan industri ini dapat diakses melalui Tol Tangerang-Merak, dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan dua pelabuhan utama.

Kawasan industri seluas 110 hektar ini mencakup kavling industri, gudang multiguna hingga area komersial untuk ritel, restoran, perbankan maupun hotel.

Selama pandemi Covid-19, estate management menerapkan protokol kesehatan mulai pengecekan suhu tubuh di setiap akses masuk, pelaksanaan fogging disinfektan setiap dua minggu sekali.

Selain itu disediakan pula hand sanitizer, penyediaan fasilitas tes Covid-19 secara rutin, baik untuk karyawan Griya Idola Industrial Park (gratis) maupun umum (berbayar) melalui penyedia layanan, BiomediLab.

https://properti.kompas.com/read/2021/01/25/203502421/bantu-masyarakat-terdampak-covid-19-anak-usaha-barito-pacific-salurkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke