Kompas.com - 23/12/2020, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Tak terasa, perayaan Natal yang jatuh setiap 25 Desember ini akan segera tiba. Itu artinya, Anda perlu mendekorasi rumah dengan berbagai macam hiasan khas hari raya tersebut.

Berbicara soal dekorasi pada momen itu, tak lengkap rasanya bila Anda tidak menghadirkan pohon natal ke dalam rumah.

Sebab, benda tersebut merupakan salah satu dekorasi yang wajib dimiliki dan menjadi salah satu ornamen penanda libur akhir tahun telah tiba.

Namun, jika Anda memiliki rumah berukuran kecil, dekorasi pohon natal berukuran besar dan tinggi tentu tidak akan cocok pada interior rumah. 

Tak perlu khawatir, ada beberapa cara pengganti dekorasi pohon natal agar semarak natal bisa tetap dirasakan bagi yang merayakannya.

Berikut ini caranya:

1. Buat dekorasi natal sendiri

Pohon natal identik dengan berbagai macam hiasan yang menggantung di setiap sisinya seperti lampu warna-warni dan bola-bola.

Nah, Anda bisa membuat dekorasi tersebut dengan cara menggantungnya di dinding rumah.

Tak lupa, gantungkan pita dengan corak warna-warni bertema khas natal seperti merah, hijau, atau perpaduan emas dan perak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.