Mambruk Hotel and Convention Anyer Raih Sertifikasi CHSE

Kompas.com - 18/12/2020, 21:53 WIB
Mambruk Hotel & Convention Anyer, Banten, memperoleh Sertifikasi Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environtment (Ramah Lingkungan) atau CHSE dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (kemenparekraf). Griya IdolaMambruk Hotel & Convention Anyer, Banten, memperoleh Sertifikasi Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environtment (Ramah Lingkungan) atau CHSE dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (kemenparekraf).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mambruk Hotel & Convention Anyer, Banten, memperoleh Sertifikasi Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environtment (Ramah Lingkungan) atau CHSE dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Sertifikasi ini diberikan menyusul penerapan CHSE secara komprehensif sesuai standar Kemenparekraf, sehingga Mambruk Hotel & Convention Anyer lolos program sertifikasi dengan predikat 98/100.

General Manager Mambruk Hotel & Convention Budi Ramli menuturkan, dengan sertifikasi ini membuat calon pengunjung tidak perlu lagi khawatir.

"Sertifikasi CHSE ini merupakan jaminan standar kesehatan new normal yang telah dijalankan secara konsisten, sistematis dan komprehensif di Hotel Mambruk," ujar Budi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (18/12/2020).

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Griya Idola Bagikan Healthcare Kit Gratis

Selain itu, penerapan protokol kesehatan secara optimal, yang selama ini telah dijalankan secara konsisten, bukan hanya semata demi menjaga okupansi hunian hotel, melainkan juga untuk menjaga kesehatan 150 karyawan.

Mambruk Hotel & Convention Anyer yang dikembangkan oleh PT Griya Idola, anak usaha Barito Pacific Group, telah melalui proses inspeksi oleh Auditor Sucofindo Nurul Chandra pada Minggu (15/11/2020).

Inspeksi ini bertujuan untuk mengukur manajemen tata kelola, kesiapan sumber daya manusia (SDM) hotel serta partisipasi para tamu dalam penerapan new normal.

Tak hanya itu, pencapaian serupa juga didapatkan oleh Infinity Restaurant, restoran yang terletak di dalam kawasan Mambruk Hotel & Convention.

Infinity Restaurant didapuk sebagai salah satu restoran yang konsisten terhadap penerapan protokol kesehatan di seluruh lokasi usaha maupun dalam proses pembuatan dan penyajian hidangan kulinernya.

Mambruk Hotel & Convention Anyer merupakan resor tepi pantai yang terdiri dari 153 kamar yang dilengkapi area hijau dengan private beach, infinity pool terbesar di Anyer, dan berbagai fasilitas yang baru direnovasi.

Termasuk di antaranya Infinity Restaurant, pusat kebugaran, ruang rapat, gedung pertemuan, Lighthouse Bar, serta Amazing Mambruk Cruise.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X