Kompas.com - 29/10/2020, 09:15 WIB
Kalimalang diapit ruas jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu),  yang diresmikan Presiden Joko Widodo di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/11/2017). Presiden Joko Widodo meresmikan ruas jalan tol yakni Seksi 1B dan 1C sepanjang 8,26 kilometer yang terbentang dari Cipinang Melayu-Pangkalan Jati-Jakasampurna. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGKalimalang diapit ruas jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), yang diresmikan Presiden Joko Widodo di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/11/2017). Presiden Joko Widodo meresmikan ruas jalan tol yakni Seksi 1B dan 1C sepanjang 8,26 kilometer yang terbentang dari Cipinang Melayu-Pangkalan Jati-Jakasampurna.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Karya (Persero) Tbk mulai fokus ekspansi ke pasar luar negeri dengan mengincar perolehan kontrak Rp 71 triliun.

Perseroan mengharapkan, potensi perolehan kontrak tersebut didapat dari proyek-proyek infrastruktur di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Afrika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ekspansi ke luar negeri merupakan bagian dari strategi yang tengah diterapkan oleh Perseroan yakni, fokus pada pasar eksternal dan pengembangan bisnis yang seimbang, melepas ruas tol yang telah beroperasi, akselerasi penyelesaian ruas tol investasi, dan meningkatkan kemampuan likuiditas.

Berita tersebut bisa Anda akses di sini Ekspansi ke Luar Negeri, Waskita Incar Kontrak Rp 71 Triliun

PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) mengumumkan, terjadi dua kecelakaan di Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek (Japek) II Elevated, Rabu (28/10/2020).

Kecelakaan pertama terjadi pada pukul 07.45 WIB yang melibatkan enam kendaraan di KM 14 arah Cikampek.

Sementara kecelakaan kedua melibatkan lima kendaraan pada pukul 14.05 WIB di lokasi yang sama atau arah Cikampek.

Oleh karena itu, General Manager Traffic PT JJC Chandra Hutabarat mengimbau agar pengguna jalan tol mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas.

Lantas, seperti apa kronologi dari dua kecelakaan tersebut?

Temukan jawabannya di artikel ini Dua Kecelakaan di Tol Layang Jakarta-Cikampek, Jasa Marga: Patuhi Rambu

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.